CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berita Terkini Covid-19: AS, India, Brasil di Tiga Terbesar Infeksi dan Kematian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cd5b4c4e07620ed3d6190/berita-terkini-covid-19-as-india-brasil-di-tiga-terbesar-infeksi-dan-kematian

Berita Terkini Covid-19: AS, India, Brasil di Tiga Terbesar Infeksi dan Kematian

Berita Terkini Covid-19: AS, India, Brasil di Tiga Terbesar Infeksi dan Kematian

Jakarta - Berita Terkini Dengan tambahan sekitar 350 ribu kasus baru dan 4 ribu kematian yang masih terjadi setiap harinya, India kini merayap mendekati Amerika Serikat di pemuncak peta global penularan Covid-19. Hingga saat ini, Kamis pagi 13 Mei 2021, India telah melaporkan sebanyak 23,3 juta kasus infeksi penyakit itu di negaranya dan 254.197 kematian.
 
Jarak total jumlah kasus infeksi di India dengan di Amerika Serikat telah terpangkas menjadi kurang dari sepuluh juta. Sementara, perlahan tapi pasti, India juga semakin membuat jarak dari Brasil. Saat ini AS melaporkan total 32,8 juta kasus dan Brasil 15,3 juta. nemo4d
 

Sedang untuk angka kematian, India juga telah melampaui Meksiko, mendekat ke Brasil dan AS yang masing-masing telah melaporkan 425.540 dan 583.547 kasus. Ketiganya kini memimpin peta penularan global yang kini telah mencapai 159,9 juta kasus infeksi dan 3,3 juta angka kematian.
 

Tepat di bawah ketiganya, untuk jumlah kasus penularan, ada Prancis dan Turki dengan jumlah kasus positif Covid-19 yang telah dilaporkan di masing-masing negara itu sebanyak 5,8 dan 5,0 juta. 
 
 
Sedang untuk angka kematian ada Meksiko dan Inggris dengan total 219.323 dan 127.901 korban meninggal di masing-masing negara itu. nemo4d



 
Adapun Indonesia, dengan jumlah 1.728.204 kasus positif, berada di urutan 18 negara dengan jumlah penularan Covid-19 terbesar di dunia. Angka kematiannya yang sebanyak 47.617 jiwa juga menempatkannya di urutan yang sama.
 
 
 



Sumber - Tekno Tempo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
biarpun udah divaksin 2X
tetap harus patuhi prokes 3M

jangan sampai seperti amerika & india
sekarang india itu adalah sickman of asia
sedangkan amerika adalah sickman of the world
india itu jumlah terjangkit covid terbesar no 1 di asia
sedangkan amerika itu jumlah terjangkit covid terbesar no 1 di dunia
india itu jumlah kematian akibat covid terbesar no 1 di asia
sedangkan amerika itu jumlah kematian akibat covid terbesar no 1 di dunia

dari sumber worldmeters coronavirus update
https://www.worldometers.info/coronavirus/ [
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kyaknya india yg bakal juara liga covid
Ane berpikir seandainya sistem tracking kita bagus, kita harusnya minimal ranking 4. Mungkin malah lebih dari US.

Apalagi setelah gelombang mudik ini.

Tapi ya sudahlah, we're doomed anyway.
Diubah oleh lupineprince
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
brasil, indi sama amrik lagi balapan, mohon jangan diganggu, seru nich! emoticon-Mad
profile-picture
secer memberi reputasi
dengan jumlah warga dan karakter masyarakat yang beda-beda tipis harusnya Indonesia ini angka penularannya tinggi lho.. mungkin kalo pengetesan lebih gencar bisa beda cerita emoticon-Sorry
Trio shithole country, juara shitholenya tetap superpaok USA. emoticon-Ngakak
Positive thinking aja.... Ini cara alam menyeimbangkan dirinya.... Manusia dah kebanyakan jumlahnya... Apalagi ada yang ga peduli dengan kapasitas bumi dan taunya cuma istri banyak anak banyak... Akhirnya keluar lah virus ini, LGBT, dan trend childless couple
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Cm 1 yg gw bingung sama media..

Semua media dari a ke z ngomongin india india dan india..

Dari awal penyebarannya, karena politik dan parade keagamaan

Banyak yg sakit terlantar kurang oksigen dan tempat tidur

Kabur keluar negeri rakyat yg menengah atas

Sampai bakar mayat yg heboh





Yang gw bingung berita ttg usa gk ada yah.. ada yg bs kasih hint gk, misal kata kunci nya, biar bs gw cari di youtube.. mumpung lg di rumah, nyari news2..


Pdhl berdasarkan persentase penduduk lebih besar usa yg kena n mati covid


Sekarang berita kebanyakan ttg perang israel palestina, lg mls nontong perang
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Sebuah berita buruk buat as, india, dan brasil. Semoga indonesia peringkatnya semakin turun terus deh
India sama US padahal cakupan vaksinasi nya udah mulai bagus.

Semoga Indonesia ga nyusul, perilaku warganya persis India soalnya
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Klasemen sementara us unggul tapi sepertinya india bakalan nyusul di kejuaraan dunia covid ini
Semoga dak kyk india krn sifat bebal masyarakatnya sama.
Waduhhh ngeri kali, kapan selesainya ne pandemi, bangkee bener dah
Kalo indo jumlah penduduknya sama dg india, prosentase penduduk yg di test sama dg india. Posisinya jg akan 11-12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di