CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Israel Siapkan Pasukan Darat di Perbatasan untuk Serang Gaza
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cec5669339f724840caa0/israel-siapkan-pasukan-darat-di-perbatasan-untuk-serang-gaza

Israel Siapkan Pasukan Darat di Perbatasan untuk Serang Gaza

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
apa perlu kita turunkan lord mimi peri ke gaza ??
Wonder woman ikutan ngga ???
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tidak ada sejarahnya Filistin (sekarang Palestina) menang perang lawan Israel
profile-picture
profile-picture
ScarletWitch080 dan interisti.krc memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
TS sampai segitunya nyari duit ya.. ane ikut komen ya.. kali aja nambah penghasilan buat TS..emoticon-Leh Uga
profile-picture
pecintabot memberi reputasi
Respon mamarika yg suka teriak2 ham ke negara2 lain
Tp ke israel responnya kyk 3 monyet
Tutup mata, tutup telinga tutup mulut

Us ke israel blg : "good boy! "
Uk ke israel blg : "good son! "
Mrk berdua blg : "you make us proud! "
"Applause/tepuk tangan"

Respon lain =

Un = no comment
Nato = no action
Australia = quite
Eu = silent

Respon negara2 arab =

"That's not our bussiness! "


Di tunggu respon kadrun2 indonesia yg suka teriak2 jihad. Jgn cuma teriak di sosmed aja
Sono pd pergi ke palestina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
disini blum kedengeran ada yg demo2 ya
Persiapan semakin difokuskan. Gak ada yg mau bantuin hamas gitu yak emoticon-Matabelo
Hamas kalo kena jump shoot jgn nangis ya..
profile-picture
profile-picture
ScarletWitch080 dan interisti.krc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane berempati terhadap penderitaan rakyat Palestina.

Tapi tidak sama sekali terhadap kedunguan Hamas yang sengaja terus menyiramkan bensin ke kobaran api.

Padahal semua udah tahu, kalau nembakin roket ke Israel maka akan dibalas dengan agresi militer yang lebih besar.

Jadi mending duitnya dipake buat ngasi makan rakyat Palestina daripada buat beli ribuan roket.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
double.jump dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa perang dunia 3!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
di berita ts ndak disebutin 9000 angkatan darat diposisikan di gaza ya. masih lebih faktual berita feeds di youtube


selama sasarannya bukan orang sipil sih ane kaga terlalu peduli ya.. kalo mau perang boleh, asal tau aturannya aja..
Konyol ya lihat warga d kaskus kebanyakan ngedukung israel krn benci dgn islam, kebencian itu yg salah satunya di picu sama kebanyakan tindakan ekstrim masyarakat muslim di berita2 di indonesia.
Padahal kalau soal menyangkut nyawa gini entah israel atau palestina ya sama aja.. sama2 ngebunuh warga sipil
profile-picture
profile-picture
double.jump dan Gentayaumal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gilak yg komen mayoritas nge dukung Israel emoticon-Hammer

Kl gw lebih ke sisi kemanusia an nya aja , ga pengen bawa2 agama,

Btw di Palestine ad dua partai kan ya ,Hamas sama satu lagi apa tu ,Fatah ? Cmiiw ya,kl yg satu lagi kayana ga terlalu militan ya ?

profile-picture
profile-picture
double.jump dan diki174 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
4x4 = 16 sempat gak sempat balas!!!!1emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! gaal gadot mendukung
Quote:


Kalo segenap sih itu klaim sepihak jelas.. tapi ini yg ditunggu2 perang darat.. apakah hamas bisa memanfaatkan perang kota untuk setidaknya bisa membuat pasukan israel ada casualties nya
Ngapaen siapin pasukan darat, cukup siapin pasukan covid aja..tinggal nonton dari jauh..
kira-kira apalah yang bikin hamas nembakin roket sebanyak itu? kalau masalah ada israel yang melarang/membubarkan di tempat suci (gw lupa apa namanya) itu kayanya kurang meyakinkan. apakah mereka yakin bakalan balik modal denga pray for palestine, atau mereka udah dapat suntikan dana sebelumnya, atau ada pihak lain yg bikin pesanan?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di