CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cdce713ef2779d62145b1/gal-gadot-diserang-netizen-gara-gara-dukung-israel

Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
wonder woman bela negaranya ya ga salah wong dari sana.. lagipula ybs ga membela aksi israel tapi lbh kepada prihatin thdp "perang" nya dan prihatin terhadap negara "tetangga" netral koq opininya..

tapi ya gimana lagi dah.. emoticon-Big Grin
semoga segera ada solusi dan bisa hidup damai berdampingan seperti yang diinginkan Mbak Gal Gadot ya emoticon-Angel
Cukup berani juga gal gadot bikin statemen. Tapi ya biarin aja dia berhak mengemukakan pendapat kok
Kalau bicara konflik dan sejarahnya .. wah panjang bener ceritanya.. karena pada awalnya tanah disana kan emang bukan milik siapa siapa.. jadi gabener juga kalau israel ngusir palestina, atau palestina ngusir israel.. karena yerusalem emang sejarahnya tanah suci 3 Agama. Jauh sebelum ada agama muslim disana kan emang uda ditinggalin ama Bani israel.. smpe kaum yahudi diusir sama kerajaan romawi , kaum paganisme dan beberapa kerajaan lainnya yang ane juga g hapal.. pokoknya bani israel menderita deh dijaman nabi nabi waktu itu smpe jaman nya nabi musa.. , habis itu turunlah nabi ISA / yesus kalau orang Nasrani bilang. Juga jadi tempat suci bagi umat kristen. Skip skip. Sampailah dijaman kerajaan Persia atau kerajaan muslim lain ( lupa gw kerajaan apa( dimana berhasil ngerebut tanah tersebut.. , setelah itu beberapa masehi kedepan direbut lagi ama kerajaan Nasrani .. habis itu skip skip.. ada perang Salib merebutkan wilayah tersebut.. smpe di era perang dunia ke 2 banyak yahudi pada balik tu ke israel.. awalnya sama kerajaan Inggris dibagi dua wilayah , yg satu buat palestina, yg satunya Yahudi. Smpe skrg rebutan mulu. G slesai selesai. Jadi g bener juga judulnya israel menyerang palestina. Krn emang uda dari jaman nabi nabi terdahulu wilayah sana historisnya uda ditempatin oleh 3 Agama
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Andai Wonder Woman tak ber-KTP Israel...
yah iya lah, dia orang israel kok, salahnya dimana???
lah Gal Gadot salah apa? wong dia WN Israel dan mantan IDF..emoticon-Bingung

Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel

dia ga bela siapa2 malah berharap bisa hidup berdampingan dalam damai..

fixed yg hujat Gal pengen Israel Palestina trus bertikai..emoticon-Wakaka
Diubah oleh p4ne
padahal gk ada yg salah ama statementnya dia.. wajar lah dia membela negaranya, terlepas dari benar atau salahnya.. tp justru harusnya diapresiasi karena dia gak mengutarakan kebencian terhadap pihak lain, malah mengharapkan perdamaian buat kedua belah pihak..
paling euforia dangkalnya cuman ngeboikot pelem wonder woman atau pelem2 yg dibintangin doi emoticon-Betty (S)

tapi begitu kehebohan ini kelar juga kembali bakalan jadi bacolan para colers emoticon-Betty (S)
perasaan kata katanya dalam bentuk kalimat yang sudah cukup baik dah, dicari cari aja ama si anjheng netijunk
Karuan dukung gal gadot daripada dukung onta jenggotan jidat itam celana cinkrang yg dikit dikit teriak teriak ga jelas bawa bawa agama
Mane nih pasukan kuda putih kwkww
Hush hush jng serang calon bini gue!!!
Saya bela gal gadot semangat mbak emoticon-Leh Uga
netizen oon. padahal kl dibaca & dipahami secara keseluruhan pernyataan doi itu fair utk kedua belah pihak yg saat ini lg perang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wajar lah bre, orang Israel juga emoticon-Betty
Duh neng Gadot knp dibawa2 sich dy kan di amrik sono
emoticon-Big Kiss
cakep sih, cuman berusaha untuk memanipulasi keadaan dengan penggunaan kalimat yang kurang tepat..
Gw baca bolak balik bingung di mana letak salahnya, dasar netijen
Wajar dia dukung israel orang dia sendiri WN israel emoticon-Malu
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di