CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waduh, Orang India Percaya Mandi Kotoran Sapi Bisa Menghadapi Corona, What?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609ba81d93cf8a49d6545b9c/waduh-orang-india-percaya-mandi-kotoran-sapi-bisa-menghadapi-corona-what

Waduh, Orang India Percaya Mandi Kotoran Sapi Bisa Menghadapi Corona, What?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
jenius. sangat efektif untuk social distancing emoticon-Wakaka
profile-picture
khoirul48 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miris ya. Ketimbang mematuhi protokol kesehatan mereka lebih percaya hal2 takhayul macem ini emoticon-Matabelo
udah parah banget ya, pernyataan tentang sains yang sudah ada penelitian nya gak digubris sama sekali, mungkin masyarakat juga udah pada hopeless ya emoticon-Sorry
indiaahe jorokahe
aca aca aca...
Yg bela israel, belain tuh sodara seperjuangannya 😂😂
Siap2 indon nyusul india gan emoticon-Wakaka
Negeri vrendafan emang anjay
Sungguh membagongkan
Buset hahaah. Smoga covid di india cepet selesai
Disuatu sisi negara india penduduknya sangat lah cerdas. Banyak melahirkan ilmuwan dan orang2 yg berpengaruh.
Satu sisi yg lain juga banyak masyarakat india yg minim pendidikan, dan mungkin terlalu tolol. Menjadi kan tai sapi sebagai obat atau penyucian.
ada ada aja dah.. makin bersih dan sehat engga, makin kotor dan berpeluang penyakit iya.. sampe segitunya buat mencegah corona, saking putus asanya kah mereka itu..
Lebih baik dr pd percaya pemerintahan indoenesia ini
Mantab sekali emang india barbarnya gak ada lawan
Pantes mereka rangking 2 dunia
Jadi keinget sama yg minun kencing onta dulu
D makan sekalian
Semakin emboh🤣
Mart*bak India,, kotoran sapi dari India emoticon-Ngakak
Kirain kadrun doank yg goblok to the max,ternyata si india juga ada
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yampun, scholar nya banyak toh disana? kok masih percaya yang kayak gini an ya? memperburuk keadaan malah..
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di