CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hoaks Ataukah Fakta, Bapak Ini Mampu Temukan Mata Air Dengan Sebatang Besi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094a068c30f9773162adb83/hoaks-ataukah-fakta-bapak-ini-mampu-temukan-mata-air-dengan-sebatang-besi

Hoaks Ataukah Fakta, Bapak Ini Mampu Temukan Mata Air Dengan Sebatang Besi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Batang besi kalau di getok ke orang lain bisa menimbulkan air mata gan
Ini gimana teorinya sih? Ane baru pertama kali liat metode ini emoticon-Matabelo
ada juga yang pake kayu
Hoaks Ataukah Fakta, Bapak Ini Mampu Temukan Mata Air Dengan Sebatang Besi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
nyimak dulu lah, ilmu ane gak sampai tuh buat yang beginian, mungkin ada anak geologi yang bisa menjelaskan emoticon-Thinking
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ginian mah dari jaman dulu di luar negeri udah banyak dipraktekkin. Entah apapun itu bahan "tongkatnya". Contoh terbaru di film Minari. Orang indonesia tuh kebiasaan apa2 ngaku2, sok2 perdana nemuin cara biar viral. Giliran diklaim orang luar ngadat. Macem gatau malu emoticon-Cape d... (S)


Diubah oleh online.addict
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih ane oantau gan emoticon-Bingung
Sudah biasa ini, ada yang pake besi ada yang pakai kayu, kalo diluar nyebutnya dowsing
profile-picture
profile-picture
online.addict dan iskrim memberi reputasi
Dowsing...doh kah udah lama itu
profile-picture
online.addict memberi reputasi
ada buktinya gak tuh? trus bisa dijelasin secara ilmiah engga.. kalo kaga bisa sih ya ane kaga percaya..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Emang sih banyk cara yg bikin kita makin kepooo... emoticon-EEK!

Quote:

Coba tqnyqken ahlinya ahli, kor to korrrnya @adolfsbasthian dan @adekgantengom yg sering ompol sembarangan emoticon-Ngakak (S)


Quote:

Pernah sih denger itu juga...
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini menurutku hoax sih bro, soalnya kalo diperhatikan tangan orang yang megang besi itu: besi yang ada di genggaman tangan kiri sedikit ditarik ke dalam (ke arah tubuh) dan yang genggaman di kanan dibiarkan. Karena besi tidak lagi sejajar, sehingga membuat lekukan ujung besi naik ke atas.
profile-picture
profile-picture
vallerino dan iskrim memberi reputasi
Diubah oleh sonnardo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


UUD, gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Menarik juga nih...
profile-picture
vallerino memberi reputasi
Quote:

Gmn prakteknya gan emoticon-cystg

Quote:

Nice komen gan emoticon-Cendol Gan
Quote:

Emang menarik ya gan utk di bahas emoticon-Cendol Gan


Quote:


Ntar coba ane perhatiin deh...
profile-picture
vallerino memberi reputasi
Pake daun talas dicangkul dulu tanah nya sekitar 5cm terus daun talas ditutupin ke tempat cangkulan. Mulai pasang daun sekitaran jam 17.30 buka nya jam 06.00 pagi liat titik air nya yg banyak disitu jg yg ada air nya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Bapak ini termasuk yg expert di bidang dowsing, bs ampe estimate kedalamannya. Gw pernah nyobain pakai lidi kelapa dan ada reaksi nunjuk posisi mata air, anehnya gk semua org bisa. Kalo yg pake media besi/logam ane blm pernah nyobain deh.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Mirip senjata usopp clima tact
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Nice info gan.... emoticon-Cendol Gan

Quote:


Seru ya gan emoticon-Cendol Gan
Quote:

Hm.... emoticon-cystg


Quote:


Ada orangnya emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di