CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609ccc20eba08f6ac729b9f9/netanyahu-ke-biden-israel-akan-terus-serang-gaza

Netanyahu ke Biden: Israel Akan Terus Serang Gaza

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Bapak Joe Abidin sudah merestui Netayahoo.

Ya salam emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
ayo...kesempatan nih yang katanya mo jihad, sapa tau negara-negara sekitar Palestina tergugah hatinya 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Palestina kok bisa ada ribuan roket?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntr di demo netizen loh mamang biden..emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

lantas ngapain berterimakasih pula kepada amerika, buka topeng sendiri kah?

Quote:


diplomasi sdh tidak berlaku, hukum rimba di berlakukan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hamas tuh Terrorist / Militer Palestine?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
israel teroris pantek emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
zoop.27 memberi reputasi
Diubah oleh cipakcipok
Gak ada indikasi bakal mundur. Apakah sinyal total war mau dimulai nih emoticon-Matabelo
mungkin kalo nazi masih ada, negara israel takan pernah ada peta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
malaypuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Konfilknya ini antara Hamas dan Israel,
Tapi media indo dan pro muslim lain bikin seolah olah Israel vs Palestine. emoticon-Hammer

Lagi pula yg provokasi duluan bukannya hamas nya ya?.
Diserang balik malah mewek.

Kalo keluarga gw diserang ama tetangga juga gw bantai tanpa peduli agamanya apa. mending mereka yg mati semua ketimbang keluarga gw sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diy46 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Israel sekecil gitu ko ttp kokoh ya.. Dilindungi olehNya kah.. Kan dah berkali2 diserang tuh ma hamas n the genk.. Pantes ngarab laen nonton aje.. G dpt untung soalnya...
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah good , tinggal tunggu waktu aja klo gini .. emoticon-Cool
Bela israel karena yahudi ❌
Bela israel karena benci islam ✅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Makati2019 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Diubah oleh zoop.27
nampaknya kesepakatan untuk damai masih belum nampak ya, kapan ya konflik yang terjadi akan berakhir gitu emoticon-Thinking
ane sih gak terlalu peduli ya mereka mau ribut terus sampe kapan pun juga terserah.. asal jangan bawa bawa warga sipil yg gatau apa apa.. jatuhnya bukan lagi konflik wilayah tp juga pelanggaran ham berat.. dan paling menyebalkannya kalo hal itu dibiarin aja seolah olah gk ada yg terjadi..
emoticon-No Sara Please

SARA terusss 🥳🔥🔥🔥
Gazaaaa!! ( ala drama korea)
serang sampai binasa,, biar ga ada konflik lagi salah satu harus binasa
atau yang lemah sebaiknya tau diri ga usah bertingkah emoticon-Hammer2
kasian rakyatnya jadi korban
ini mah kagak akan pernah selesai, yang hamas mau dapet duit dari mana kalau gak merusuh? ya ribut dulu lah, sumbangan ngalir, pemimpinnya pesta di qatar.
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di