CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenapa Allah Tak Binasakan Israel? Ini Kata UAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609bb38a0d7ec069ae55dc2b/kenapa-allah-tak-binasakan-israel-ini-kata-uas

Kenapa Allah Tak Binasakan Israel? Ini Kata UAS

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Yok donasi yok emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Namun UAS menegaskan, jihad yang dimaksud bukan berarti berangkat langsung ke Palestina dan memerangi kaum Yahudi Israel.

"Bukan berarti selesai acara ini kau beli tiket ke Palestina. Belajar kau serius sampai doktor, sampai profesor lalu dengan uangmu, hartamu, dan ilmumu kau akan menolong saudaramu di Palestina," kata UAS.
Kenapa ga langsung aja sih? Jihad kesana aja
Kalo sdh kaya pasti lupa jihad
Sama negara sendiri aja ga ngebela, nyusahin aja
Wkwkkkkkkk
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan gaygene memberi reputasi
Sekilas baca judul...
Kenapa Allah tidak binasakan UAS
Ekekek...
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alasan-alasan kenapa tuhan gak musnahkan Israel:
  1. Sebagai musuh bersama dan sebagai target untuk disalahkan kalau ada kejadian gak enak yang menimpa umat Islam. Kalau gak ada mereka, siapa yang harus disalahkan? bingung kan?
  2. Kalau mereka dimusnahkan, nanti umat Islam berpotensi besar akan lebih rutin berantem dengan rekan seukuwah sendiri. Jadi repot kan?
  3. Kalau mereka dimusnahkan, siapa yang akan berkontribusi dalam terciptanya banyak benda-benda teknologi tinggi seperti perangkat telekomunikasi dab medsos yang memungkinkan kalian posting-posting halu atau posting dakwah serta aneka kegiatan ritual kalian?


mereka itu dibiarkan ada buat bantu hidup kalian lebih enak. FB, Twitter, PC, smartphone, dan aneka produk teknologi dll itu gak akan ada tanpa kehadiran Israel atau kafir-kafir lainnya.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Allohnya butuh pertolongan katanya gaes pffttttt
Jd jawabannya apaaan pakk ustad UAS..jgn bertele², lgsng pointnya aj
profile-picture
tukangkritikht memberi reputasi
Makannya berlakukan sertifikasi ustad, biar pemuka agama si mayoritas gak suka ngoceh sampah kaya gini...
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
halah paan sih..
nggak pake celana meledak dor...
emoticon-Leh Uga
Yg jd pertanyaan atas omongan si UAS ni, sebenarnya yg jd musuh utama umat islam itu Dajjal atau Israel? Kenapa yg disisain malah Israel doank ya? Israel kan kecil tapi umat islam bejibun. Masa iya disisain sebagai jalan menolong agama Allahnya. Oia, Allah punya agama ternyata. Berarti allah jg sembahyang? Kiblatnya kemana?
Lah, tentara yg diturunkan tahun 2019 kemarin bukan buat Yahudi zionis?
gw yakin orang israel jg bertanya sama tuhannya
knp yg laen gak dimusnahkan..??

dan kira2 gak jauh dari situlah jawabnya..
emang sengaja disisain biar ...
Diubah oleh lumb3rjack
Mana bisa nyet
Beda server
Bangsa pilihan pula
Himbauan tuk sumbangan beli roket emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Kalau tret begini lebih seru baca komennya daripada isi beritanya. Ayo pasukan penyembah dinding jihad sana ke israel. Mumpung lg hot skg.
Tonggos dipercayaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di