CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
60 Persen Pemudik Positif, Corona RI Diperkirakan 10 X Lipat Angka Resmi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609a0c5ab39b8c4f820e0fdf/60-persen-pemudik-positif-corona-ri-diperkirakan-10-x-lipat-angka-resmi

60 Persen Pemudik Positif, Corona RI Diperkirakan 10 X Lipat Angka Resmi

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Terkadang dilubuk hari paling jahat saya suka terpikir, yaudah lah mending sekalian aja biarin semua pada semaunya,dan nanti nya kejadian lah sampai kayak di india tapi lebih parah,lebih kacau lebih makan banyak korban jiwa, sampe ngebuat kondisi negara kacau bahkan pemerintah kolaps,tenaga medis overwhelmed, kaya yang digame "plague.inc" gitu yang mana pas virus nya dah menjangkiti setiap individu.
Pengen tau gimana reaksi orang kayak gimana.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mantap
emoticon-Belgia

Mangtap akhi.
Wah siap siap makin anjlok neh parah dah emoticon-DP
Sebelum nyalahin masyarakat, coba liat kelakuan pejabat saat virus ini belum masuk?
Apa penanggulangan ny maksimal?
Yg ada malah ngeremehin
Mau berharap masyarakat ny cerdas tapi pejabatnya slengek an
Pejabat cerdas hasil masyarakat berkualitas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jatuhnya herd immunity kan... seperti yg ane pernah bilang duluuuuuu banget pas covid ini masih awal2 masuk indo
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
rakyat sudah gerah... dirumah mulu...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buzer2 pro dan kontra udah pd dpt thr belon..
sebulan penuh jd buzzer puasa kaga pd ngomongin mudik..
dari awal semenjak covid ini ada angka-angka yang ditampilkan dipublik juga udah beda-beda gak sih, malah kemarin habis baca juga isoman semacam formalitas aja, setelah selesai kagak di test ulang udah boleh beraktivitas biasa 😔
kadang ane bingung.. disisi lain ada yg koar2.. copid berbahaya... disisi sebelah ada yg bilang.. ahh apaan sih copid.. propaganda doang.

tapi begitu liat realita di jalanan.. yah emg smua jenuh mungkin dgn Psbb dsb..

semoga yg dikatakan virus mutann itu gak sampe sini dah.. gak kebayang gmn... semoga semua dijauhkan dr segala penyakit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mempercepat herd immunity emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya namanya aja manusia bebal. Mau kebijakan apapun pasti dicari celahnya dan diakali. Bagusnya manusiaw bebal macam ini segera dimusnahkan.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aduhh ngeri bener dah kalo kayak gini jadinya, semoga jangan terjadi dong gelombang corona selanjutnya, yang bener bener di rumah terus ini udah bosen rasanya
Mari tingkatkan kewaspadaan...
Yang ngeyel udah biarin aja. Toh klo kena nanti sudah terlambat untuk menyesal.. dan penyesalam itu selalu datang belakangan... emoticon-Smilie

Selalu patuhi protokol kesehatan dan patuhi aturan pemerintah.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selamat datang era depopulasi, sudah percuma kita melakukan preventif biarkan proses kuratif dilakukan alami oleh covid19, sukses
60 Persen Pemudik Positif, Corona RI Diperkirakan 10 X Lipat Angka Resmi

Terlalu ringan sih sanksinya. Kendaraan pribadi cuma diputar balik. Jd banyak yg coba2 adu nasib, sapa tahu lolos penyekatan. Kayak film kartun Tom n Jerry.
Post ini telah dihapus oleh KS06

Ah

Padahal banyak tokoh tokoh yg meninggal karena covid, salah satunya yg terkenal pak ustad tengku zulkarnaen.... Alias ayah Naen. Masih gak ngaruh. Klo belum kena ya gitu sih... gak percaya klo covid itu ada, atau masa bodo.

Yg udah sampai kampung, tetep jaga prokes ya. Yg lain siap siap, check asuransi, apakah covid tercover apa enggak? Bpjs gak cover ya,mana tau nanti rsud penuh trus gak terima lagi, dan harus masuk swasta bayar minimal 70 juta.

Semoga kita semua sehat.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iyain gak nih??
Gimana gimana ya nyontoh kelakuan pemimpinnya emoticon-Traveller
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di