kbh.officialAvatar border
TS
kbh.official
Butuh Film Motivasi yang Work It? Work It movie-lah Jawabannya!
Spoiler for Movie Poster:


Film menginspirasi gak melulu film religi yang menceritakan seorang ustadz yang rajin sekali ke masjid. Bagus. Tapi gak harus selalu film seperti ini. Bisa juga dari film umum. Salah satunya adalah film Work It.

Kalian pernah ngerasa gak berbakat? Tapi orang tua pengen banget kalian jadi (misal) pemain sirkus? Atau, pengen deketin cewek cantik yang mahir main gitar tapi kalian gak bisa main gitar karena jari tangan jempol semua? Hehe. Wajib nonton film ini.

Demi cita-cita keterima di kampus idola, seorang gadis bernama Quinn (diperankan oleh Sabrina Carpenter) mati-matian belajar ngedance. Badannya yang sekaku papan penggilesan, jiwanya yang kaku karena sehari-hari lebih sering berkutat dengan rumus kimia/matematika/fisika dan sebangsnya, harus mendadak lenjeh dan lenggak-lenggok. Wah, bukan Quinn banget.

Tapi dengan tekad super kuat, badan yang kaku bisa lentur juga. Meski gak lentur-lentur amat sih. Tapi oke lah.

Film ini cocok kalau nyari tontonan nunggu adzan maghrib. Tapi khusus para cowok emang dilarang mikir mesum sih. Terutama liat aktingnya si Liza Koshy yang berperan sebagai Jasmine Hale. Jasmine nih ya, nari apapun enak. Jaipong kek atau apalah enak. Jalan aja enak. Diem aja enak haha.

Ah, sudah makin ngelantur saya. Silakan nikmati trailernya di bawah ini:


Diubah oleh kbh.official 11-05-2021 16:01
haroldjordan
zharki
zharki dan haroldjordan memberi reputasi
0
519
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan