CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6099208f920f83076502d504/innalillahi-ustaz-tengku-zulkarnain-meninggal-dunia

Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 28
ada yang bantah..."fitnah" katanya. inglkar taqdir terus mereka.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
hajigabin dan antiketek memberi reputasi
Serius nanya, sebenarnya sebutan ustadz yang kasih institusi mana sih ? Perasaan gw sekarang jadi banyak banget ustadz di tipi
profile-picture
profile-picture
angelpesek dan NCovid19 memberi reputasi
Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Semoga diberi yang terbaik olehNya.

SiaL... Gw sejujurnya kesel ama ni orang. Tapi meninggalnya kok enak bener...
Pas Ramadhan, kena Pandemi puLa 🤦🏽‍♂️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 3 lainnya memberi reputasi
Hati2 berkata negatif, menghujat, nyumpah, hoax di saat pandemi ini. Batas antara hidup dan mati sudah "gak jauh lagi". Gw aja sampe milih kata2 yang ditanda kutip.. hehe..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Rest In Peace
profile-picture
pedoabadke7 memberi reputasi
turut berduka cita
Innalilahi...

Alhamdulillah orang goblok berkurang lagi
profile-picture
ridzki.bjibun memberi reputasi
Mari sejenak mengenang kata mutiara doi Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babybeel013 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


santuy ajah cuy
masih banyak bahan
stock kadrun goblok gak abis2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bloody.calliber dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh antiketek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Turut beduka cita pak zul..semoga di terima amal ibadahnya dan segera di sambut 72 bidadari surga.. Amiiin.
Ini orang ustad apa bukan sih???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Turut berduka untuk bapak tengku zulkarnain semoga khusnuo khotimah, amiinn
Entah kenapa aku kok lega ya?? 😆🤤
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
inilah yg disebut friendly fire
Innalillahi wa inna illaihi rojiun, semua yang datang dari Allah akan kembali kepadaNya, penyebab kematian hanyalah satu alasan, sebab kematian adalah satu yang pasti akan dialami semua mahkluk yang berjiwa.
Turut berduka cita....
Akhirnya tua bangka ini matek juga hahaha
Semoga masuk neraka jahanam!!!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pendekarmalam dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azteria2000
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waw emejing
Halaman 22 dari 28


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di