CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6099208f920f83076502d504/innalillahi-ustaz-tengku-zulkarnain-meninggal-dunia

Innalillahi, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 28
MAMPUS dia !!!! ALHAMDULILLAH ALLAH MAHA PEMBUAT PERHITUNGAN DAN PEMBUAT RENCANA, USTAD2 SUFI DAN SYIAH SATU PERSATU BERTUMBANGAN !!! ALLAHU AKBAR !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
innalillahi wainna illaihi rojiun turut berduka semoga diluaskan kuburnya emoticon-Maaf Agan
profile-picture
d112za memberi reputasi
beda aliran politik, beda cara berbudaya, tapi tetap orang meninggal jangan di olok2 .... cukuplah sejarah yg mencatat



selamat jalan tengku Zul .... semoga husnul khotimah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 3 lainnya memberi reputasi
Setidaknya covid emg mengerikan ya .. emoticon-Takut
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Berita cius ne.hmmm..
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Jadi inget kata2 seseorang.. percayalah sebagai penutup, yang anda lawan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.. bla bla bla

ketemu bidadari ga tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pendekarmalam dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aw4ever
Turut berduka. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya.

Gatau kalo dosanya sih anak2 kaskus kayaknya udh gedeg ma ni org. Tp gw pribadi turut belasungkawa aja. Bagaimanapun Alm manusia juga. Even suka bikin ulah.

Btw emg dia beneran ga percaya ma copid ya?
Gw ingetnya apa apa disambungin cina antek asing aseng dan SARAnya emg keterlaluan sih, no wonder orang banyak gedeg. Tp yaudah doain aja Alm. Tenang disana.
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan gikogaza memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
turut berduka cita..semoga di ampuni dosa2nya..
innalillahi Wa Inna ilaihi Raji'un
profile-picture
elbe94 memberi reputasi
Baguslah di percepat keinginannya bertemu 4900 bidadari dan mohon utk di cek jasad beliau meninggalnya jgn" dalam keadaan t***t ngaceng saking orgasmenya di akhirat.

emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
Bisa ktemu 72 bidadari dnk...
Perlu obat kuat gk nih?
Manjur juga doanya Ahok

Siapa aja yang kena?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Turut berduka cita buat beliau.
Moga jadi peringatan buat "ustad" yang sering provokasi membenturkan masyarakat. Entah udah orang kesekian yg wafat karena menyebar kebencian.
emoticon-Turut Berduka

gak ada yg bisa diajak twitwar lagi
Setiap manusia pasti ada baik & buruknya, semoga diterima amal baiknya dan yang buruknya semoga bisa dipertanggungjawabkan..aamiin.
profile-picture
NCovid19 memberi reputasi
Turut berdukacita semoga dosa almarhum diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa
emoticon-Cape deeehh
utk hal ini saya kesampingkan riwayat cuitan sosmed nya

turut berduka cita
Turut berduka
Halaman 14 dari 28


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di