CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mimpi PLN: Punya 'Power Bank' Raksasa, Harga Listrik Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6098e754f441c60d24319482/mimpi-pln-punya-power-bank-raksasa-harga-listrik-murah

Mimpi PLN: Punya 'Power Bank' Raksasa, Harga Listrik Murah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Pesimis sepesimis mis mis..Selama pemegang tunggal pastinya susah untuk maju

Pepatah wong bule bilang "Power tends to corrupt, and absolute power corrupts absolutely"
bener itu...
kalo harga batrai murah tentu aku jg mau buat panel plus aki plus modulnya...
sperti tesla bgtu...
rumah bisa mandiri malah bisa xport listrik
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bacod, listrij konvensional aja masi cem tai
Listrik doang nih yang nggk ada saingannya
Ya semoga aja...
Modus klasik awalnya sih murah, ntar tinggal klaim rugi terus akhirnya tarif di naikin.
btw proyekan pejabat lg neeh kalau gol tu barang.
emoticon-Leh Uga
Mimpiii....
Yuk segera disubsidi harga paketan solar on grid nya pak PLN
Nanti kalau ultium dari GM dah produksi masal, segera gandeng, buat di indo, subsidi juga jangan lupa
Niscaya mimpi PLN terwujud
Semoga jadi terealisasi yah jangan hanya sekedar wacana
Meminjam kata kata Trump, sounds good doesn't work
Keburu mati ane nungguin ampe 2060
kapitalis + ga ada saingan + disuntik mulu

Menang banyak


Mimpi jg pln jual tarif murah.. Korupsinya banyak gmn jual murah. Dr dl rugi melulu
ujungnya jelas ..... rugi
Pake ANTI MATERI buatan CERN Saja , 1 gram materialnya nya bisa ngidupin pulau jawa tanpa pemadaman listrik , awas jangan sampe jatoh klo jatoh meledak pulau jawa nya wkwkwk
Punya power bank raksasa itu mungkin aja.




yang MUSTAHIL itu kalau harganya MURAH! emoticon-Wakaka
Gimana mau punya mimpi, bos PLN aja ngorup si dahlan, tinggal nunggu bos” yg lain aja buat ngorupp
emoticon-Cape deeehh
Perusahaan monopoli yg selalu ngeluh rugi, gimana klo punya saingan.... Lamgsung tutup nih perushaan.....
ngimpi
Powerbank segede gaban? emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di