CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalau Haram,Kenapa Babi Diciptakan oleh Allah?UAS:Orang yg Ngomong Otaknya Sungsang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6097ead07710547d3f009dea/kalau-haramkenapa-babi-diciptakan-oleh-allahuasorang-yg-ngomong-otaknya-sungsang

Kalau Haram,Kenapa Babi Diciptakan oleh Allah?UAS:Orang yg Ngomong Otaknya Sungsang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
USTAD ngomongnya kek gini..?? Ya Ampun....
USTAD ABAL ABAL
padahal tinggal jawab saja : masih ada yang bilang babi halal.. umat non muslim misalnya
Logika yang akrobat.

Jadi dia ngejawab dengan analogi bahwa hal tersebut seperti soal ujian pilihan ganda di sekolahan.
"Sama macam guru di sekolah, siapakah presiden Amerika? A. Hashimoto, B. Abdul Somad, C. Obama, D. Putin,"
"Jawaban yang benarnya satu atau tiga? Satu kan yang salah tiga. Kenapa dikasihnya ada salah ada benar? untuk ngetes murid supaya tau mana yang pandai mana yang bodoh, itu gunanya,"
Dari jawabannya, dia secara gak langsung bilang bahwa tuhannya sudah menciptakan manusia bodoh yang sudah pasti tidak sempurna dan mengetesnya dengan cara menciptakan binatang haram, kalau tuhan maha sempurna gak ada manusia yang tidak sempurna termasuk tidak ada manusia bodoh, secara tidak langsung dia sendiri bilang bahwa tuhannya tidak sempurna karena sudah menciptakan manusia bodoh dan tidak sempurna.
Lalu dia juga secara gak langsung bilang bahwa tuhannya gak maha baik. Kalau tuhan maha baik, ngapain tuhan menciptakan manusia bodoh dan tidak sempurna lalu menciptakan binatang haram hanya untuk hidup sia-sia demi menjadi bahan percobaan untuk memilah mana manusia bodoh dan pintar.
Lalu dari perkataannya yang menganalogikan tuhan sebagai guru dengan bilang "untuk ngetes murid supaya tau mana yang pandai mana yang bodoh" juga secara gak langsung bilang bahwa tuhannya gak maha tau, ngapain ngetes pakai buang-buang waktu menciptakan binatang haram untuk mengetahui mana dari ciptaannya sendiri yang pintar dan bodoh.

Lalu yang lainnya adalah masalah analogi kambing dan babi, kambing memang biasanya melahirkan 2 anak, tapi masih bisa bahkan sampai 4 anak, yang artinya maksimal kambing bisa melahirkan bukan 2 tapi 4 anak, lalu babi pun melahirkan gak sebatas hanya 13, rata-rata babi bisa melahirkan 7-14 bukan sebatas hanya 13, lagipula apa urusannya anak babi yang tidak kebagian puting susu dengan anggapan bahwa itu kesialan, sekalipun itu babi sial, yang sial ya babinya, ngapain manusia ikutan merasa sial dan dianggap haram hanya karena itu anak babi gak kebagian puting susu.

Lalu terkait Triskaidekafobia, atau rasa takut akan angka 13 karena dianggap sial juga gada urusannya sama jumlah puting babi atau anak ke 13 si babi, tapi dalam sejarahnya,
Konon di Dunia Barat ketakutan akan bilangan 13 dihubungkan dengan posisi ke-13 pada Perjamuan Terakhir Yesus , yaitu Yudas Iskariot , si pengkhianat. Kemudian sebuah tahun solar ataupun lunar selalu terdiri dari 12 bulan sementara sebuah tahun lunisolar terdiri dari 13 bulan. Namun Triskaidekafobia juga memengaruhi bangsa Viking, karena mereka dipercayai bahwa Loki dalam panteon Dewa Norwegia merupakan Dewa ke-13. Di kemudian hari oleh orang Kristen dikatakan bahwa ia adalah Iblis , atau merupakan malaikat ke-13. (Sumber: Wikipedia)

Lalu terkait masalah analogi ayam dan babi yang dimasukan dalam kandang, hampir semua makhluk hidup juga kalau di hadapkan pada perebutan entah itu daerah kekuasaan, makanan atau dalam perebutan lawan jenis ya berkelahi, terutama si pejantan, dan itu juga berlaku bukan hanya ayam, bahkan si babi dan manusia pun melakukannya dan itu menjujukan bahwa ayam, babi, manusia dan kebanyakan makhluk hidup lain ya juga merasakan cemburu, cuma konteks cemburunya saja yang berbeda, bukan cuma soal pasangan kimpoi saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuhan yang maha kuasa nyiptain seluruh alam semesta masa iya sepele bgt mikirin babi haram emoticon-Wkwkwk
Otak dia yg sungsang... ngatain yg nanya ?
Halah, jawaban nya aja ga masuk akal kenapa babi haram pake belagak di kasih tes.... Kalau soal tes kualitasnya kayak gitu lebih pinter manusia dibanding tuhan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo yang ngomong corona tentara Allah yang wudhu tiap hari terhindar dari tentara Allah itu kira2 otaknya gimana ya, pak somad?

emoticon-Bingung
Ga bisa jawab ya nyalahin otak yg tanya ... emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Daripada ini orang muke, isi otak dan giginya jg sungsang
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di