CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria yang Ajak Ramai-ramai Terobos Penyekatan Mudik Ditangkap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609871389d28081f2a7c4d0d/pria-yang-ajak-ramai-ramai-terobos-penyekatan-mudik-ditangkap

Pria yang Ajak Ramai-ramai Terobos Penyekatan Mudik Ditangkap!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Korban cuci otak
emoticon-Matabelo
langsung kandangin aja Pak...
Sosoan bawa islam padahal kalo ditanya mana ayat yg mengajarkan tentang mudik pasti dia ga bisa jawab ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
keblinger dah kalo otak udah tercemar radikal
Kapokmu kapan droooooonnnnn??
Hadaahhhhhh
{thread_title}
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ntar bakal ada kompor kompor kriminalisasi ulama emoticon-Betty

kalimatnya khas banget

"Kepada saudara-saudaraku semua yang sedang mudik di mana pun antum berada, terus mudik. Harus bersama-sama, ramaikan di tempat penyekatan-penyekatan," ujar pria tersebut dari video beredar seperti dilihat pada Minggu (9/5).



"Lawan, terobos mereka, pulang, jumpai orang tua, jumpai ibumu, jumpai ayahmu, jumpai anakmu, jumpai sanak saudaramu. Minta keampunan dari Allah SWT, minta kerelaan, minta keridhoan kedua orang tua. Jangan pernah takut dengan rezim setan iblis yang sudah dikuasai komunis. Mereka bekerja untuk komunis," tambahnya
VIVO Y66....

Dah gak pake masker pula emoticon-Hammer (S)
Muak eui apa2 kebijakan untuk menghadapi pandemi dikaitkan dgn hal-hal yg halu dan agak jauh dari kata relevan, naah ane mandangnya mendingan diperbolehkan sebebas2nya, tapiii yang melakukan perjalanan luar kota dari tanggal sekian sampai tanggal sekian, harus menandatangani pernyataan (disampaikan ke kelurahan, lalu diganti dgn surat jalan, apabila ada cegatan tunjukin surat jalan td boleh bebas), apabila terkena covid pada masa indikasi setelah keluar kota tidak diperbolehkan dirawat di rumah sakit manapun, fasilitas bpjs atau asuransi pribadi dibekukan sampai masa inkubasi berakhir. . . . .

Naaaah melonyok broooo, kejam gk sih?wkwkwkwk just sharing pendapat gaes, dr pada org2 bebal gini ntr ujung2nya bikin chaos rumah sakit aja kaya India, padahal ada juga pasien2 komorbid yang memang harus rutin ke rs tp jd terkendala kalau pasien covid membeludak. . . . .
profile-picture
Tasmin Wibowo memberi reputasi
bjirr K-Drone ini setelannya.. skip Islam marah2
Oooo....Warga Negara Aceh toh...ga jadi heran...udah biasa...materai 10 rebu juga kelar urusan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Besok dijadiin duta apa nih??
Duta mudik atau duta terobos??

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
apanya yg di bungkam sih?
lihat judul ama pict aj dh tau model2an.nya dh kelihatan ngeyel emoticon-Leh Uga
Menjelang lebaran gini banyak yg ketangkep y, berkah sekali
Kumoknya spt dari golongan k-drone yg sakit hati berkepanjangan.
emoticon-Leh Uga
Pria yang Ajak Ramai-ramai Terobos Penyekatan Mudik Ditangkap!
profile-picture
rhinocerosandro memberi reputasi
Kadrun munapig pake hape c1nak, mau bikin c1nak makin kaya?
profile-picture
secer memberi reputasi
Diubah oleh turbotwin2020
buset, rezim yg nguntungin pengusaha di bilang rezim komunis... fix gak baca buku nih orangemoticon-Cape deeehhemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
momodtemenku memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di