CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DaiCilik:Pembenci Habib Rizieq akan Berhadapan dengan Seluruh Umat Islam di Muka Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60941f493c37c63ab74b46c6/daicilikpembenci-habib-rizieq-akan-berhadapan-dengan-seluruh-umat-islam-di-muka-bumi

DaiCilik:Pembenci Habib Rizieq akan Berhadapan dengan Seluruh Umat Islam di Muka Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
mungkin maksudnya bumi petamburan emoticon-Big Grin
Kalo gw disana bakal gw tampol bolak balik lu.
Umat Islam di universe lain mungkin maksudnya, kalau di universe sini pada gak peduli kecuali ya golongan mereka-mereka sendiri yang suka heboh sendiri itu...
Masih mending ini, beberapa anak kecil bahkan jabang bayi udah dimeleduk in bareng.......ama mereka yg katanya sih gak beragama
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Diubah oleh subestol
Halah khon tol tuh bocah gede bacot
Dak ada kadrun yg dak goblok. Itu sudah
Kasian kali, masih bocah ud dicekokin kebencian ma babehnya
Quote:


Ya Allah gusti... emoticon-Mewek


Kalau mau ngaji.. Ya.. ngaji yg bener deK..!!! Jgn ikutan USTADZ atau IMAM YANG SALAH... emoticon-Mewek
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Wow sangat berbakat sekali tinggal diasah terus dibimbing oleh mentor yang bagus nanti pasti meledak dahsyat
Quote:


Bocah madesu....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ga layak dijadikan panutanemoticon-No Hope
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ndek nanti kalo udah gede baca" berita buku yg banyak ya...
Biar lebih kalememoticon-Leh Uga
Anaknya org deket bibip...ya pantes lah
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di