CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DaiCilik:Pembenci Habib Rizieq akan Berhadapan dengan Seluruh Umat Islam di Muka Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60941f493c37c63ab74b46c6/daicilikpembenci-habib-rizieq-akan-berhadapan-dengan-seluruh-umat-islam-di-muka-bumi

DaiCilik:Pembenci Habib Rizieq akan Berhadapan dengan Seluruh Umat Islam di Muka Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Masih bocah ya? Suruh dia belajar colie doeloe
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Sadhunter memberi reputasi
madesu
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Sadhunter memberi reputasi
Bukti bahwa kadrun adalah bencana bagi alam semesta.
Masih bocah saja udah diajarin kebencian.
emoticon-Takut
Ntar gedenya siap meledak.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Siap bela Allah? Siap bela Nabi? Siap bela Quran? Siap bela Islam? Siap jaga ahlil baitnya Nabi? Siap pertahankan Islam? Semua angkat tangan, semua takbir! Takbir! Takbir!” lanjutnya dengan tangan mengepal ke atas.

Ketololan ala KADRUN idiots,

Allah Maha Esa masih di bela? Tuhan kadrun lemah amat cok...
Nabi kan Mulia,Masih di bela?? Mulianya dimana kalau gitu..


Ini agama apa penampungan org2 lemah sih, Semua dibela kayak gak ada harga dirinya saja..

Tolol model agamanya kadrun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Mengingat anggota DPR di pilih dari persentase jumlah suara, lalu bagaimana nasib Indonesia kalau bocah yang kualitas mental nya begini naik jadi anggota DPR

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Sadhunter memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lurusin dulu pipisnya nak......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
dan trit macam ginian masih aja tayang.

engga jauh pola pikirnya kaya ni bocah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gambaran kualitas anak kecil sebagian masyarakat Indonesia. Biasanya yang kayak begini ini yang demen menghakimi orang lain sebagai kafir, eksklusif, lalu nyalahin pemerintah atas berbagai masalah hidupnya sembari jadi sumber masalahnya itu sendiri.
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan Sadhunter memberi reputasi
Wes iso ngaceng durung nak?? emoticon-Betty
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
ini aja cucuk nabi yg ribet dri bnykny nabi di dunia kah ?
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan Sadhunter memberi reputasi
Mungkin di masa depan, dia akan malu mendengar ceramahnya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Doktrin kebencian sudah tertanam sejak kecil. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Sadhunter memberi reputasi
insya allah, sehabis dengar ceramah ini,
orang2 kafir akan sangat ketakutan untuk menghina dan menyakiti habib rizieq lagi emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Sadhunter memberi reputasi
ane secara terang2an membenci jiejiek trs gmna donkemoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Aduh jancok
profile-picture
samsol... memberi reputasi
belom tahu nikmat nya dunia kok sok tahu emoticon-Cape d...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
kata kuncinya : menyuburkan kebencian.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Seriusan kiyek?

OMG emoticon-Matabelo
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Agama e-slump cuma dipakai buat ngetroll doang,
Mau nipu... ada kata syariah, mau nikah lg... ada hadisnya, mau politik... ada banyak macam2 lg... tergantug kebutuhan. Nilai luhurnya cuman dibibir doang.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di