CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kadin: Vaksinasi Mandiri oleh Pengusaha Dimulai 9 Mei, Ini Harganya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094ab484bf22d2740318645/kadin-vaksinasi-mandiri-oleh-pengusaha-dimulai-9-mei-ini-harganya

Kadin: Vaksinasi Mandiri oleh Pengusaha Dimulai 9 Mei, Ini Harganya!

Kadin: Vaksinasi Mandiri oleh Pengusaha Dimulai 9 Mei, Ini Harganya!

Ketua Umum Kamar Dagang dan Investasi Indonesia (Kadin), Rosan Roeslani menyebut vaksin Sinopharm untuk program vaksinasi gotong-royong atau vaksinasi mandiri rencananya disuntikkan mulai 9 Mei.

"9 Mei tentatif. Harga menunggu dari Bio Farma, tapi informasinya Rp1 juta untuk 2x suntik," ujar Rosan lewat pesan singkat, Ahad, 2 Mei 2021.

Sebanyak 482.400 dosis Vaksin Covid-19 asal Cina, Sinopharm, tiba di Indonesia pada Jumat siang, 30 April 2021, pukul 13.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten

Sinopharm merupakan vaksin yang didapat dari Cina National Pharmaceutical Corporation. Jumat lalu, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga telah mengeluarkan emergency use of authorization (EUA) atau izin edar penggunaan dalam kondisi darurat dari vaksin tersebut.

Berbeda dengan Sinovac yang didistribusikan oleh PT Bio Farma (Persero), Vaksin Sinopharm akan didistribusikan oleh anak perusahaan Bio Farma, yakni PT Kimia Farma Tbk. Sinopharm akan digunakan dalam program vaksinasi mandiri yang ditujukan bagi pegawai swasta.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ivoox.id
Halaman 1 dari 5
Didistribusikan Kimia Farma?! Bekas gak tuh vaksin nya? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elefana dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
mahal amir
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Buat karyawan swasta yang perusahaan nya ikut dalam program vaksin gotong royong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mongkiefun dan 2 lainnya memberi reputasi
................klo 1 juta itu si bio farmanya udah datang ke tkp dan bisa diatur untuk berapa banyak karyawan mungkin harganya oke segitu sih....klo ngga mah namanya ngerampok....emoticon-Tai
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Yg ada kasus pemakaian Antigen bekas di bandara Kuala namu itu siapa ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
vaksin geratis untuk rahayat emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aslavinovic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bah....mahal amat.
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di indo semua serba dipalsuin....sudah selayaknya vaksin ini SOP nya diperketat.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mahal banget
mahal bro .....karena bukan obat itumah hanya vaksin ....temen gw yg tenaga kontrak di lingkungan pemkot dah 2 kali divaksin tetep aja positif pas di swab test ulang....mungkin karena keluyuran kale..
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Inget yak, bepejees ndak bisak. emoticon-Hansip jadih klean wajib setor ke pak mantri yg sebelah nya ada karung duid.
Diubah oleh mibmobz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini yg berbayar buat perusahaan kan..?? PT..?? ato turun juga ke pengusaha menengah, kecil non PT..?? UMKM..?? PIRT...??

btw vaksin untuk umum masih gratis ?? ada yg tau kapan..??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
yang buat mahal itu karena harus lewat biofarma. harusnya pemerintah 'deal' langsung dengan pabrik, tentukan harga jual dari harga tersebut + biaya 'distribusi'. biar perwakilan langsung perusahaan yang lakukan distribusi. BUMN yang kemarin urus antigen bekas itu anak usaha biofarma lho, malah bos2nya juga bekas dari sana semua. jadi ya 11 12 lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Untuk pegawai swasta, 50:50 antara perusahaan dan pekerja. Itu sdh pasti.
emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dah taw keluar varian kopit baru malah jual vaksin lama, dasar idiot emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
hudazone dan yurikaede memberi reputasi
Lah kok jauh lebih mahal?
Vaksinnya apa?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ntar di repackage di isi placebo ama kimia farmaemoticon-Shutup
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
China memang mantap dan keren

Salut dengan China

Be like China
profile-picture
profile-picture
private13 dan bajier memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kelihatannya masuk akal jg bahwa covid-19 itu adl virus yg ada di dalam tubuh manusia yg bermutasi karena paparan radiasi dr smartphone,,,setiap manusia pasti memiliki virus didalam tubuhnya dan pasti byk efek buruk dr radiasi smartphone yg membuat mutasi virus,,,setiap kecanggihan teknologi pasti memiliki dampak sangat buruk
Apakah krn ini makanya vaksin nusantara nya pak terawan di serang terus? emoticon-Leh Uga
1 juta x 10 juta pekerja = 10 triliun. Untung 10% aja 1 triliun emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di