CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
7 Ponsel Yang Mampu Mengubah Dunia dan Berpengaruh Sepanjang Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedd115a2d1951a7e423b66/7-ponsel-yang-mampu-mengubah-dunia-dan-berpengaruh-sepanjang-masa

7 Ponsel Yang Mampu Mengubah Dunia dan Berpengaruh Sepanjang Masa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ternyata Sharp udah lama berinovasi ya emoticon-Big Grin
Dulu kalau ada yg bawa comunicator pasti bos-bos perusahaan ngiranya emoticon-Big Grin
Nokia 3510 yg menjadikan nokia ponsel sejuta umat.
Diubah oleh rafay777
Kalau ngikutin teknologi ga ada abisnya. Ada aja yang baru.
Iphone lah.. bener pengubah image smartphone
yg pnting itu secanggih apapun smartphone,,,fungsi dan kegunaan nya sama,,,dan itulah yg mesti buat kita bersyukur,,,jgn pernah kita dijajah atau diperbudak oleh smartphone,,,setiap ada keluaran terbaru mesti beli n upgrade ke yg lebih canggih
Sama sekali seumur umur belom pernah meminang iphone.
Kok gue gk pny ya hp2 itu 🙄
Ane kira dulu android dipakek pertama kali di Sony gan 🙄 soalnya punya hp android pertama kali seri Sony 😁 ternyata bukan yah
semua punya zaman masing2 untuk berjaya gan hehe
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di