CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kala Orang Antimasker di Surabaya dan Bekasi Dinobatkan Jadi Duta Masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60937652a3a6541d8b643141/kala-orang-antimasker-di-surabaya-dan-bekasi-dinobatkan-jadi-duta-masker

Kala Orang Antimasker di Surabaya dan Bekasi Dinobatkan Jadi Duta Masker

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Ngapain sih dijadiin duta? Bikin org jadi termotivasi ngelanggar biar diapresiasi. Heran ane emoticon-Matabelo
emang super sekali indonesia ini
Ini orang yang kemarin itu ya? Bisa bisanya di jadikan duta masker.

Udah ga respect lagi kaya ginian, kaya dulu yang dita pancasila, duta makanan, duta apalah itu.

Mana gak keliatan sekarang?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Sumpah, gregetan gua sama pemerintah yg nunjuk Duta secara asal gini.
emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hukuman kok kayak becandaan yaa apa ada efek jeranya emoticon-Betty (S)
Gak peduli soal apapun, yg namanya DUTA itu harus punya magnet untuk mempengaruhi orang, juga punya kemampuan retorika tentang hal2 yg didutakan.
Dan pertanyaannya, apakah dalam kasus ini layak dia dijadikan sebagai duta ? Dan pastinya, klo soal layak dan gak layak itu relatif tergantung persepsi yg menilai.
Dan gw pribadi, apapun latar belakangnya, selama seseorang mempunyai 2 syarat diatas, gw dukung untuk jadi duta... emoticon-Ngacir2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Terus tugas mereka ngapain kalo jadi duta dutaan gitu?
Ustad kmaren udah jadi duta Babi ngepet nasional blm?? segera lantik dah
Untung mas roni orangnya baik banget yaa gan wkwk
lagi lagi dari geng ini emoticon-Ngakak
Gampang banget ngangkat orang jadi duta... emoticon-Ngakak (S)
Tinggal pamerin kegoblokan, viral, auto diangkat jadi duta emoticon-Bingung (S)
Sanksi kerja sosial sudah waktunya dijadikan hukuman wajib buat para tololers, mayan kan buat bantu2 petugas kebersihan
Tapi biasanya malah efektif loh yang kaya gitu, contohnya aja preman di tempat gw malah di jadiin kepala keamanan rt tw, si preman malah amanah bgt tuh.. Mungkin meresa udah di hargai jadi merasa punya tanggung jawab. Yang awalnya jadi perusuh malah bisa menjaga keamanan dari gangguan temen temenya sesama preman. Walhasih udah gak ada lagi yang berani rusuh.
lha kok tuman emoticon-Hammer2
yg jelas2 ga bisa kok malah dijadikan duta emoticon-Ngakak

yg teriak2 benci mamarika, kenapa ga dijadikan duta besar buat mamarika aja kalo gitu emoticon-Ngakak
duta covidiot
yaah kalo ambil positif nya

lu bayangin aja orang yg larang2, malah jadi yg dukung2 (bukan karena hidayah yaa) emoticon-Big Grin
konflik batin nya mana tahaaaan
udah malu, batin tersiksa emoticon-Ngakak (S)


salut bener sama si pak roni sama istrinya ini
keknya penuh berkah hidupnya
pengaturan
omong kosong! kebanyakan bikin duta dute duti emoticon-Ngamuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang nangkap babi ngepet depok mhn dijadikan duta ngepet asia tenggara. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dongokkk pokoknya yg jadiin duta masker
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di