CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iuran Beli Kapal Selam? Bagaimana Menurutmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60907b3607d8156f9401b01f/iuran-beli-kapal-selam-bagaimana-menurutmu

Iuran Beli Kapal Selam? Bagaimana Menurutmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Pajak aja dinaekin supaya 1 indonesah sumbang kapal selem bukan receh kaya gitu.
Btw, UAS kena pajak pendapatan gak yah?
profile-picture
profile-picture
bayuep dan bayu2002 memberi reputasi
Diubah oleh andre-123
Heran gw, orang Indonesia terlalu meromantisasi kejadian ini, militer budget udah gede cuuk emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
bayuep dan bayu2002 memberi reputasi
Kan TNI AL nolak.. trus ntar duitnya lari kmn?
profile-picture
profile-picture
bayuep dan bayu2002 memberi reputasi
Bkn maksud nyinyir, tp yg beginian cuma jd gimmick doang ujung2nya. Rawan buat bahan pansos. Urusan alutsista udh tanggung jawab pemerintah, ngapain masyarakat ikut2an. Mending kl punya rejeki bantu sejahterakan keluarga n org2 sekitar kita.
profile-picture
profile-picture
bayuep dan bayu2002 memberi reputasi
Diubah oleh im_freak
1. urgensinya apa?
2. sudah ada biaya APBN untuk militer
3. harganya terlalu mahal
4. banyak pihak yang lebih membutuhkan
5. takut disalahgunakan
profile-picture
profile-picture
bayuep dan bayu2002 memberi reputasi
Kalo dana talangan jiwasraya yg 20 triliun itu dikonversi ke kapal selam dpt brp ya?

Dana bansos yg ditilep itu kalo dikonversi ke kapal selam dpt brp?

profile-picture
profile-picture
pecelganpecel dan bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
niatnya mungkin bagus tapi kelanjutannya harus bener2 terpantau, duitnya gede oy
profile-picture
profile-picture
pecelganpecel dan bayuep memberi reputasi
beli pempek kali maksud somay
profile-picture
profile-picture
pecelganpecel dan bayuep memberi reputasi
Udah ludes buat ngelamar gadis duitnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pecelganpecel dan bayuep memberi reputasi
kena ciduk pencucian uang nanti bre
emoticon-Cape d...
profile-picture
bayuep memberi reputasi
pasti kebelilah ane yakin, emg warga nyir nyir... cuman bacot doang emoticon-DP
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Jangan meremehkan kekuatan sebuah patungan, dari recehan yg diremehkan, hasilnya luar biasa, makanya jdvtren open donasi, tinggal dikawal saja supaya tdk diselewengkan..
profile-picture
bayuep memberi reputasi
mmm,. kalo menurut junjungan mereka sih ...

GIF
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Hmm.. Familiar sama donasi yg di inisiasi kelompok ini. Dulu udah pernah kejadian, duit donasi dibawa kabur dan para donatur cm dikasih LPJ berupa oret - oretan sekedarnya ahihihi
Kapal selam kecelakaan, tokoh masyatakat mengajak pantungan untuk beli yg baru
Mental negara korupsi gini amat ya. Kocak.
Ane baru tahu ternyata indonesia cuma punya satu kapal selam.
Donasi ini sepertinya buat nyindir pemerintah, tapi menurut ane kapal selam bukan alutista yg urgent untuk sekarang.

Uang yg terkumpul belum ada setengah, tuh, kira2 mau dialihkan ke donasi lain atau bakal di deposito dulu? emoticon-Confused
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahahhahhaha

Mbokya d pikir dulu, sebab akibat , Alusista banyak bobrok, katanya banyak mafia ? Negara katanya banyak yg korup .. piye sih ? Lah wong semua itu beragama loh ??? Apalagi mayoritas loh ?? Banyak beragama banyak yg bobrok ya jangan salah kan oknumnya tapi agamanya yg salah
Sebenernya nggak setuju sih patungan buat kayanya gini. ngapain ada negara kalo mau beli harus patungan segala?? Klo mau patungan mending buat mensejaterakan rakyat aja.. klo gini mah gw nganggapnya kagak ada gunanya ngebentuk negara
emoticon-Bingung
Idenya sih oke
Tapi pelaksanaannya pasti sulit
Calon dikorupsi lagi dah wkwk
TNI menolak uang sumbangan, dan TNI sangat mengapresiasi masyarakat.
Hanya saja yg aneh adalah ketika TNI sudah menolak tp tidak di stop ya penggalangan dana.

Dan pengurusnya bilang akan disetorkan ke lembaga lembaga negara. Nah ini perlu di kawal, bener gak nanti ke lembaga negara?klo gak di kawal bisa jadi ke lembaga lainnya yg digunakan untuk bukan kepentingan orang banyak. Semoga kasus ini benar benar digunakan kebaikan, jgn sampai kasus kayak minimarket yg di kalimantan terjadi, alias penipuan, pengkaburan dana rekening, ini besar lho 1,7 M
Penolakan TNI AL
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di