Richy211Avatar border
TS
Richy211
Kedai Minuman Kekinian Ini Kasih Promo yang Bikin Netizen Kesal, Kira-Kira Apa Ya?!


Sumber: link gambar


Selamat siang Agan dan sista. Masih semangat puasanya?


Di siang hari ini bukan bermaksud ingin menggoda orang-orang yang sedang menjalankan puasa, tetapi kebetulan tulisan yang ingin ane buat kali ini berhubungan dengan minuman segar.


Di era sekarang ini apalagi sedang dilanda oleh pandemi Corona banyak orang di luar sana yang menjajal peruntungan dengan menjalankan sebuah bisnis.


Salah satunya bisnis yang banyak digeluti yaitu bisnis di bidang kuliner baik makanan atau minuman. Seperti contohnya di tempat tinggal TS ada yang menjual franchiseayam goreng atau chicken dengan nama De fresto. Untuk harga satu porsinya pun murah yakni kurang lebih Rp 8000 kita sudah mendapatkan paket ayam dan nasi dalam satu kotak.


Tempat menjualnya dekat dengan pasar dan jalan raya, jadi cukup ramai diserbu oleh pembeli. Itu kalau makanan ya Gansis.


Selain makanan ada juga para pelaku usaha yang menjual minuman ala kekinian di sebuah gerai minuman di pinggir jalan. Misalnya saja gerai minuman kekinian yang sedang banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak, remaja atau muda-mudi yaitu Thai Tea.


Oh ya, Thai Tea ini adalah minuman terkenal yang berasal dari Thailand. Cara membuat minuman ini juga sebenarnya mudah asalkan sudah tersedia bahan utamanya. Untuk bahan utamanya yaitu teh bubuk hitam yang bisa kita beli via online.


Spoiler for Thai Tea:


Kalau ane pribadi, cukup jarang membeli minuman ala kekinian seperti Thai Tea ini lebih sering membuat jus sendiri di rumah atau membeli minuman kemasan di minimarket. Itu pun yang ane beli palingan susu yoghurt dan produk susu lainnya biar lebih sehat 😁. Pasalnya, kurang baik juga terlalu banyak meminum minuman kemasan dengan kadar gula buatan yang banyak dan juga pengawet.


Disamping itu, apabila membuka sebuah usaha agar orang-orang tertarik untuk membelinya pastinya diperlukan sebuah strategi usaha, misalnya dengan mempromosikan produk makanan atau minuman yang kita jual.


Sama halnya dengan gerai minuman Thai Tea ini yang juga melakukan sebuah promosi untuk produk minuman yang dijualnya. Namun, Gansis ada sedikit kejanggalan dalam promosi yang dilakukan oleh gerai minuman Thai Tea tersebut.


Pada sebuah foto yang berhasil diunggah oleh akun twitter dengan nama @txtdarionlshop, di foto tersebut terlihat sebuah spanduk bertuliskan 'Thai Tea BJ beli subuh gratis, tapi kami tutup'.


Spoiler for Gerai Thai Tea BJ:


Jika kita baca dengan seksama maksud dari tulisan tersebut memang sangat janggal. Kenapa gerai minuman tersebut memberikan minuman gratis apabila kita membelinya saat waktu subuh.


Namun, saat subuh katanya gerai minuman tersebut tutup 😁. Sungguh membingungkan dan tentu saja hal ini menuai pro kontra di mata warganet yang melihat unggahan foto tersebut.


Tak ayal warganet pun langsung memberikan komentarnya seperti yang ane ambil beberapa di sebuah sumber, sebagai berikut:


Quote:



Hal ini memang juga menjadi tanda tanya buat ane pribadi, apakah memang gerai minuman tersebut sengaja menuliskan kalimat di atas agar menjadi viral sehinga banyak diserbu oleh pembeli atau mungkin ada kalimat yang kurang alias typoyang kebangetan seolah jadi bikin ambigu gitu 😁.


Apakah Gansis pernah menemukan spanduk promosi yang lebih unik dan lebih nyeleneh dari ini? Kalau ane sejauh ini belum pernah lihat spanduk-spanduk promosi di berbagai tempat yang isinya aneh-aneh 🙈.


Sekian thread dari Richy211. Terima kasih yang sudah meninggalkan jejak komentarnya.



Sumber: referensi 1, referensi 2dan opini Ts
Diubah oleh Richy211 05-05-2021 13:45
maha.wisata
NBL88
MAQ375
MAQ375 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
4.8K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan