CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isu Investasi Bodong, Video UAS Sebut 212 Mart Amanah Kembali Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609291260678f26ba52a5a0f/isu-investasi-bodong-video-uas-sebut-212-mart-amanah-kembali-viral

Isu Investasi Bodong, Video UAS Sebut 212 Mart Amanah Kembali Viral

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Namanya aja So Mad, apa yg mau dipercaya dari nemesis malnutrisi itu ?
Isu Investasi Bodong, Video UAS Sebut 212 Mart Amanah Kembali Viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 2 lainnya memberi reputasi
Satu persatu dipermalukan, tapi yg satu ini engga tau malu😁
profile-picture
profile-picture
richardgere189 dan Gurke memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ustad jelek pembawa sial
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan superandroid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Profesionalitas 212 mart nya kurang, manejemen payah, jadi tidak bisa bersaing.
Klw mw lanjut benerin dlu sistem nya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Pak bowo kena tipu siTONGGOS SO MAD, yg di sumut kena tipu siTONGGOS SO MAD, siapa pun atau apa pun yg di endorse siTONGGOS SO MAD pasti SIAL, SO MAD...SO MAD, memang lu ya MANUSIA PEMBAWA SIAL🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bakal masuk on the spot nih salah satu manusia pembawa sial emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau UAS mau introspeksi, dia mestinya menyadari kalau Allah SWT sedang memberikan teguran buat dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Isu Investasi Bodong, Video UAS Sebut 212 Mart Amanah Kembali Viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo cuma pake sentimen agama agak susah bersaing sama alfa/indo, apalagi prinsip umat butuh harga murah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
kan ane dibayar buat endorse
kalo ketipu yah salahin penyelenggara dong

ttd
somad
profile-picture
profile-picture
kadal.mumet dan SuaraLagita memberi reputasi
"Sholat berjamaah puasa berjamaah haji berjamaah, ekonominya kudu berjamah ehhh kena tipunya juga harus berjamaah


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
HSDPAHolic memberi reputasi
Udah tonggos bawa sial emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
Isu Investasi Bodong, Video UAS Sebut 212 Mart Amanah Kembali Viral
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dan pak somad pun ogah inves ke 212 mart.


emoticon-Ngakak
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
Wiro sableng kali 212
Wew dibayar berape tuh endors nya
Gimana responnya terhadap kasus ini? Ini ada umat yg terdzolimi lho. Gak ada yg belain nih?
Mad ente jadi influencer kaga cocok dah, yang ada banyak yang gulung tikar

Pesan moralnya

Jualan kebencian hanya membawa apes
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
secer dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Wkwk.. ada jejak digitalnya..
somad emang penuh dusta.. Tonggros ngomong dusta semua..

tololnya kadrun masih mau jilat2 nih somad...
profile-picture
yonatan.ph memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di