CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei: 1 dari 2 Karyawan Mengaku Gajinya Kurang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609137d3e2fc1d14c1475c4f/survei-1-dari-2-karyawan-mengaku-gajinya-kurang

Survei: 1 dari 2 Karyawan Mengaku Gajinya Kurang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
klo dari diliat dari nominal doang pasti berasa kurang apalagi klo ngikutin nafsu manusia
gw bayar orang gaji 2 digit aja dianggap dia aja masih kurang
lah apa kabar guru honorer klo segitu masih kurang
kadang2 mereka2 ini galiat kebawah bahwa banyak orang susah yg boro2 dapet gaji
bisa makan aja udah sukur
kurang valid nih.. yang bener itu Survei: 3 dari 3 Karyawan Mengaku Gajinya Kurang
ini yang pada bilang kurang bersyukur pada naif amat ya hidup-hidup lo pade di bawah genjotan neolib emoticon-Ngakak
Ya jelas kalo nanya ke 2 orang bakalan merasa kurang hahaha.

Orang ke 1 ditanya berapa gajinya? Terus dijawab 4 jt
Orang ke 2 ditanya berapa gajinya? Terus dijawab 5jt

Orang ke 1 iri, dan minta naik gaji jadi lah gajinya 5jt
Terus orang ke 2 gak terima dia minta kenaikan juga dan jadi lah gajinya 6jt

dst...
profile-picture
estilo.com memberi reputasi
Lalu knp ga resign? Hehehe
Buka usaha gih
Setau gue, bahkan survey di amerika hasilnya pun sama. Klik disini.. Gue tebak sih dimana2 hasilnya juga sama aja. Ga ada manusia yg gajinya merasa pas sesuai dengan nilai belanja di tempat masing2.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Boncos
Sukanya kalau ngomong gini suruh bandingin ke guru honorer yang notabene gajinya ga manusiawi, suruh manusia bersyukur blablabla...
Brp perusahaan yg secara aktual bayar kewajiban secara utuh, thr, pesangon pas di phk, daftar ke BPJS kesehatan dan ke TKU, bayar lemburan sesuai ketentuan, dll. Lalu bandingin harga kuliah yg tiap tahun naik, inflasi, harga tanah. emoticon-Cape d...
Pejwan isinya penjilat semua emoticon-Bettyemoticon-Betty
Gaji itu untuk mencukupi kebutuhan hidup bukan gaya hidup 👌
Cicilan Motor "Naruto" cok jangan lupa di bayar ...enak make nya aja lu emoticon-Ngakak

Gaji naik sedikit udah kredit2 Motge ,naik dikit Udah Ambil Mobil kaleng ,ya Mana cukup lah ,cok emoticon-Lempar Bata
bukan kurang sih kalau menurut ane, tapi itu tipe orang indo yang "dahlah, pikirnya belakangan".. matek deh sama cicilan..
Gaji kurang nurutin .gsya hidup kota.motot nyicil belum lunas nyicil ponsel belum lunas nyicil KPR.naik gsji nyicil mobil.
Akhir bulan makan mie instan atau ngutang teman nunggu gajian keluar
Diubah oleh meimeiput
1,5 makan sebulan
8,5 gengsi emoticon-Big Grin
Dulu gw gaji cuma 2.5 juta pas awal2 kerja. Udah ngekos sendiri, udah mandiri secara finansial lah dan bener2 lepas dari ortu. Tapi setelah pengeluaran ini itu, gw masih bisa nabung 1jt per bulan. Pas gaji gw naik jadi 4 juta an, tabungan gw juga ikut naik.

Terus ada temen tongkrongan gw yg ngeluh ini itu, kos2annya juga ga jauh dari tempat gw, tapi kayaknya serba kekurangan terus. Setiap tanggal tua pasti uring2an, makannya juga jadi lebay, cuma pake nasi sama kerupuk doang. Tapi gajinya dia udah 5-6 juta an. Gw bingung duitnya abis kepake buat apa.
profile-picture
estilo.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang yg gak kurang bersyukur mah mau gajinya sebesar apapun akan selalu merasa kurang..
gw guru honorer ngajar di 3 sekolah (domisili jakarta), penghasilan bulanan 1.7juta, udah bisa nafkahi 2 orangtua meski orangtua punya kontrakan/kosan penghasilan pasif beliau.

hp kebanyakan hadiah dan hibah, sepeda motor butut lungsuran bokap.

kebangetan sih penghasilan di atas penghasilan gw malah punya syahwat ala binatang, ga bisa dikontrol besar pasak daripada tiang. ga heran, moral makin anjlok.
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan hexa06 memberi reputasi
Diubah oleh daisukeasakura
Gak termasuk yang nasibnya entah gimana kan? Itu baru pekerja emoticon-Beloemoticon-Frown
Namanya manusia pasti ada aja yang selalu ngerasa kurang mulu, hmmmm
Diubah oleh irene.holmes
namanya manusia, dikasih segtu banyak kurangnya.
Si @jendralbuluk malah menjajakan duburnya untuk mencari penghasilan tambahan gan emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di