KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Produk Olahan Dengan Aroma Mangga, Apa Saja Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608b2cec8a00e117041ab72e/5-produk-olahan-dengan-aroma-mangga-apa-saja-itu

5 Produk Olahan Dengan Aroma Mangga, Apa Saja Itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
enak juga kayaknya tuh rokok mangga, berapa sebungkus?
gw dah nyoba semua, yg belum essenya
aroma mangga emang bikin seger gan
esse yg itu malah belum pernah nyoba ane gan
esse yg itu segernya makasi gan emoticon-Wow
mangga alami
jus mangga + esse mangga jadi makin segarr
hahaha juara juga ini
combo kalo dilakuin semua barengan tuh
esse mangga udah banyak kan di minimarket?
langsung pengen beli abis buka puasa nihh
mangganya mangganya
banyak juga ya
Baru tau ada rokok rasa mangga juga hihi
semua udah ane coba nih kecuali yang rokok, emang enak ya rokok rasa mangga ?
Mangga merupakan buah yang populer di negeri ini terutama. Hal ini tentu bisa diolah dengan aneka produk yang bermanfaat. Atau langsung buahnya bisa dimakan kalau sudah matang.
Kalo gw mah suka gw makan apa adanya.
Halaman 2 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di