CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ustaz Abdul Rahman: Masjid Tidak Sama Dengan Pasar, Apakah Masker Budaya Pasar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608f6ac3f9ac902d181e9968/ustaz-abdul-rahman-masjid-tidak-sama-dengan-pasar-apakah-masker-budaya-pasar

Ustaz Abdul Rahman: Masjid Tidak Sama Dengan Pasar, Apakah Masker Budaya Pasar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Ustad sesat makin banyak dan meresahkan yaa.. dikira tuh masjid punya dia apa bikin aturan seenaknya.. ujung ujungnya cuma bisa minta maap doang
Kadrun goblok. Yg beginian dipanggil gelar ustad? Gak salah?
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemikiran apaan ustaz, primitif banget.. Ustaz macam ini pasti ga pny kebijaksanaan. Tdk bs bayangin lg kalo lg ceramah ke followernya..
Blog..goblog..goblog..goblog..wes ngono ae emoticon-fuck3
Waduh! Gimanainipaustat?! emoticon-Bingung
eittt,ntat dolo..
itu embel² (yg katanya) ustat dikasih sm siapa yaa?








ada yg tau.. apa sihh sarat biar bisa dipanggil USTAD??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi lagi planet bekasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ketululan yang terulang
lama" cadar juga di blacklist 😁
emang saat lo ada di tempat ibadah manapun saat itu kalo lo gak pake masker maka lo ada dalam mode auto imun covid 19? emoticon-Nohope emoticon-Nohope
masker itu untuk melindungi orang lain.
harusnya kalo ente ngobrol ama org lain dan dia pake masker berarti dia menghargai ente dan berusaha melindungi ente.
malahan kalo dia gak make berarti dia mau berbagi virus ama ente.

*notes: situasi pandemi covid19
profile-picture
profile-picture
Sambelterasi052 dan eghy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Abdur rahman

Namanya bagus

Sayang

Otaknya nyungseb
Sekalian ga usah pake baju celana emoticon-Blue Guy Bata (L)
Udah didatangin polisi baru takut dia, otaknya pasti mikir2 kalo dipecat jadi ustad mau makan apa aku? Jadi gelandangan HAHAHAHAHA.
Di dalam Masjid Allah pasti melindungi??? La dia itu gak pernah dengar kisah penusukan sahabat Umar Bin Khatab waktu sholat Subuh? Novel Baswedan disiram air keras juga waktu mau sholat Subuh.
Jadi maksud melindungi tersebut ya sebatas doa hamba kepada Tuhannya, kalo Allah punya kehendak lain dengan memberikan satu orang yg kena Covid di masjid, apa hamba bisa protes?
Tetap yang paling benar itu berdoa harus dengan USAHA! berdoa tanpa usaha itu sama saja dengan MENYURUH TUHAN! La usaha kita apa kalo ada covid? Ya patuhi Protokol!
profile-picture
eghy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walaupun gak selalu & semua orang , seringnya efek dr beragama itu memang membuat sipemeluk agama jadi merasa paling benar .

Tp yg pasti hal seperti ini bisa terjadi krn sang pencipta menghendakinya untuk terjadi .
profile-picture
engky_cozzy memberi reputasi
Aduh ,ada ada aja kelakuan melarang maskeran di masjid... Menandakan ilmu nya sekedar copy paste aja. Tdk mempertimbangkan dengan situasi kondisi yg sdg terjadi.. semoga orang seperti itu sedikit di indonesia 🇮🇩
Yg baju merah jangan sampe lolos pantau terus... Sumber keributan
Gak duel sekalian sih, emg si pengusir kebal bacok/santet/peluru ??? Umpama doi yg punya masjid sih gak masalah, tapi yakin hari” berikut kotak amal kosong, mau aktip gimana kalo kotak amal kosong/donatur tetap pada kabur ?
emoticon-Ngakak
ilmu dan iman memang hrs berjalan linier imho

ilmu tanpa iman, akan bikin otak korslet misal mencari secara ilmiah keberadaan Tuhan. sedangkan iman tanpa ilmu ya seperti ini. menerapkan ayat mungkin dg salah kaprah. kolot dan kaku.

sudahlah. dia pemilik kavling surga mungkin
Hehehe padahal gak usah di jelaskan, itu orang akal nya kan gak dipake
Pak ustad itu sebaiknya dijadikan duta masker saja...
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di