CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertanyaan Janggal Tes ASN KPK: Soal FPI hingga Opini Program Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090f18daf1a596d917a5cce/pertanyaan-janggal-tes-asn-kpk-soal-fpi-hingga-opini-program-pemerintah

Pertanyaan Janggal Tes ASN KPK: Soal FPI hingga Opini Program Pemerintah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Sebat FR cpns bs tdk diluluskan lho..ni org dpt drmn
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
twk tkp cpns buat apaan sih anying
abis jadi pns masih banyak tuh oknum ngadi2 program biar duit cair, masukin nama orang yg ngga ikut kegiatan biar dananya nambah dll korupsi yang laen
Harusnya soalnya masalah koruspi

Mislanya

Partai apa yg jadi sarang koruptor

Brp byk kasus yg dipeti eskan

Kasus apa aja yy belum terungkap

Nama koruptor yg belum ketangkap


Tp buzzer apbn mah bela majikan cuii

Aprtai terkorup aja dibela sampai mati
Diubah oleh accelero
bener dah, harusnya soal nama2 ikan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Kaum pembuat onar pada blingsatan. Sikattt habis.
profile-picture
profile-picture
momodtemenku dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Gak lulus meweg
hiahiahiahiahiahia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Jazed memberi reputasi
siap siap jangan sampe ada PNS Taliban
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pilotugal2an541 memberi reputasi
pemerintah zolim emoticon-Gregetan



profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Tes Penjilat Negara emoticon-Betty
Ketika orang udah lihat sesuatu secara hitam putih, FPI = Bad Negara = Good, rakyat makin gampang diadu emoticon-Betty
profile-picture
ideotlogi memberi reputasi
Baru "katanya" aja udah bikin komentar menyudutkan panitia test ASN KPK... mana naskah SOAL TES ASLI nya.... jangan2 cuma Fitnah belaka
Quote:


Pecinta ISIS dan Khilafah emang gitu ga akan berhenti mendiskreditkan rezim dimanapun berada, legacy begundal ISIS dan khilafah memang nyata di seluruh dunia., gunakan nalar sedini mungkin untuk bersatu, sebelum tempat nalar mu di hilangkan oleh mereka !

Waspada!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ga lulus tes kok mewek,,

ikut kejar paket A sana,,,

kalah lo ama bocah smp sma,,, gak lulus masih ikut kejar paket,,
Cecunguk rasis tumbuh subur di thread ini, jadi atut. Jagoan semua pasti di tongkrongan.
Pantesan yg ono bikin potang patung duit gede2 gak ditoleh, oh ternyata 🤣
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Skip...kagak bermutu komen nih orangemoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sudah masukin aja saya kalo banyak protes😁
Yg ditanya univ andalas...wkwkwkwkwk...sumatera mah gak diragukan lagi...anunya...
De facto NKRI bubar.
Lieur ahhh tuann
Masa ginian kagak lolos sih.
Noob banget.
Kayak prinsip kerjain soal ppkn loh, jawabnya yg normatif-idealis aja.
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di