CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Baswedan dan Puluhan Pegawai Lain Dipecat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090aec34bd85e2bfa420e91/novel-baswedan-dan-puluhan-pegawai-lain-dipecat

Novel Baswedan dan Puluhan Pegawai Lain Dipecat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
BAH anggota KPK kok jade ASN....asn mah kerjanya cuman nyetor absen doank tpi orangnya kgk ada di ruangan kgk tau kerjanya apa....dicari aja ngilang mulu...tpi kalo ada duitnya tiba2 disamping kita muncul secara misterius tring..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GehuRisol dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau org beneran baik ga akan koar2 kl dizalimi.
profile-picture
profile-picture
mmengong dan areszzjay memberi reputasi
JOKOWI -----> Pahlawan pemberantas Korupsi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Silahkan diGarong sepuas2nya, kalo udah abis uangnya gerombolan Maling jangan bikin rusuh di Indon. Dioper saja Jawa dan Sumatra ke Mamarika.

Negara ampas
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Gak lolos tes wawasan kebangsaan krn udah gak berwawasan Indonesia kali ya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Waduh kpk dah gak independen lagi donk, pegawenya pada jadi asn masuknya pun nanti lewat tes cpns bukan pengkaderan ama perekrutan kandidat unggul macam agen galon diluar negeri sana emoticon-Traveller
profile-picture
judogal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah lohemoticon-Ngakak (S)
akhirnya si dajjal keluar dri kpk emoticon-Ngakak:
yang anti novel cuma orang yg pro koruptor..tau lah jenisnya nih manusia.pegawai kpk dijadiin asn,sebuah kebodohan luar biasa.apa beda nya dgn inspektorat??pegawai kpk dijadiin asn pasti mudah diintervensi.ya uda nga usa berharap sama kpk buat berantas korupsi.bisr semua dicatat sejarah om joko sebagai presiden yg ngancurin kpk.tau sendiri banteng merah dendam sama novel.
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan pamansengkuni memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ya kan tinggal di umumin aja, di posting aja kertas jawaban yg orang yg ga lulus, brani ga tuh....
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
- katanya taat UU tapi nggak mau taat atasan yang dipilih sesuai UU
- katanya pro negara tapi nggak mau ikut UU yang sudah dibuat sesuai prosedur
- katanya nasionalis tapi tes kebangsaan nggak lulus
- katanya berintegritas tapi kok 'tebang pilih'? kalau 'tebang pilih' berarti terintegrasi korupsinya.
profile-picture
profile-picture
secer dan mmengong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus itu di berhentikan di ganti yg baru biar fresh
gak lolos tes WAWASAN KEBANGSAAN.....

memalukanemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan mmengong memberi reputasi
Yang terbaik pasti lolosemoticon-Traveller
Dipecat dari kpk pilihan cuma 2
1. Ustad kadrun (golongan penyembah baleho)
2. Youtuber

emoticon-Shakehand2emoticon-Leh Uga
Siap siap demo

Klo tes wawasan khilafah mesti lulus tuh
emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
Mulai kejang kejang berjamaah.
Dah ketahuan wawasan kebangsaan Indonesia tidak hapal, bangsa Yaman mungkin lebih paham
Kalau misalnya nih Wan Abud ditangkap KPK terus kadrun nanti di 2024 mau jagoin siapa? emoticon-Big Grin
Kan masih bisa jadi ustadz, jualan agama, masak kalah sama si siauw (mai) dll.. mereka kan mualaf kemarin sore.. lha antum dkk kan sdh berjenis layak nikmati 72 bidadari!
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di