CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Baswedan Dikabarkan Bakal Dipecat, Ini Respons KPK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090709eb8d75d37eb697aea/novel-baswedan-dikabarkan-bakal-dipecat-ini-respons-kpk

Novel Baswedan Dikabarkan Bakal Dipecat, Ini Respons KPK

Quote:

Jakarta: Beredar kabar seluruh kepala satuan tugas (kasatgas) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal dipecat. Salah satu yang dikabarkan akan didepak yakni Novel Baswedan.
Pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK Ali Fikri merespons hal itu. Isu yang beredar berkaitan dengan hasil tes wawasan kebangsaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengenai peralihan status pegawai KPK menjadi aparatur sipil negara (ASN).

Hasil itu diterima Lembaga Antikorupsi pada 27 April 2021. "Namun mengenai hasilnya, sejauh ini belum diketahui, karena informasi yang kami terima data yang dimaksud belum diumumkan," kata Ali melalui keterangan tertulis, Senin, 3 Mei 2021.

Ali belum bisa menjelaskan kebenaran kabar itu. Dia berjanji segera mengklarifikasi hal tersebut dengan data hasil penilaian pegawai.

"KPK memastikan akan menyampaikan hasilnya kepada publik dalam waktu dekat dan akan kami informasikan lebih lanjut," ujar Ali.

Editor : M Sholahadhin Azhar

sumber

Kalau doi difecat bagaimana nasib wan getar? emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
wadu, dah bakal gk ada invisible eye emoticon-Mewek

nanti yang wallhack siapa dong emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galuhsuda


Bukan kah begitu bong?
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mih org kagak ada gunanya pecat aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
undead012 dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh.., gak bisa pake alasan kelebihan bayar lagi donk..
Pecat apa semua org sudah ga berfungsi kok kpk skrg ini.
Ajegile dikira KPK punyanya si Mata Satu kale... emoticon-Lempar Bata

Dari awal KPK terbentuk sampai skrng, fokus sistem pencegahan korupsi aja lah... msh gk jelas nih
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dulu keknya Pak Novel ini berpikiran keluar kalo pegawai KPK jadi ASN. Katanya jadi tidak independen.

Kalau idealis sih ane menebak Pak Novel ini bakal keluar, baik mengundurkan diri maupun sengaja tidak ikut/tidak serius mengikuti/menjawab ujian ASN-nya. Menurut ane yg terakhir lebih bisa bikin heboh.

Tapi kalo masih masuk KPK, artinya Pak Novel ini realistis orangnya.


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan galuhsuda memberi reputasi
Bukane mereka yg ogah jadi ASN yak. Dulu katanya mo resign kalo dijadikan ASN. Coba kita liat entar berapa yg bener2 resign. Atau memilih ikuti aturan UU. Secara nya kondisi pandemi kayak gini cari Kerjaan laen susah lho. Mo bisnis juga resikonya gede.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya koq ga bakalan dipecat ya...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada yang lagi panas dingin di balaikota dki...
emoticon-Takut
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Novel Baswedan Dikabarkan Bakal Dipecat, Ini Respons KPK
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
isunya rame yg bakal kena
org2 yg lurus pada kena

buzzerp pemakan duit negara pada seneng
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KPK jadi amburadul semenjak Antasari dikriminalisasi
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wan abud panik ga ya, panik lah ya emoticon-Frown
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Ganti antasari
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Aduh klo ada dia lebih bayar di jakarta gak bakal di urus , banyakan urus genteng ama tugu gak karuan . Pecat pecat pecaaaaat
keluar KPK bikin podcast kaya barisan sakit hati

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Ada yg keringat dingin karena kelebihan bayar nih
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
wah kacau donk entar di DKI 1. terbongkar semua.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
KPK udah dari dulu kena gencet sih terutama pas dikebiri pasal yg kemaren baru disahkan, sekarang giliran org inti dan lurus yg dibredel dari kpk. Maklum partai yg berkuasa sekarang dapet julukan partai terkorup emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di