BaarishAvatar border
TS
Baarish
Mewah dan Berkualitas! Lancarkan Aksi untuk Mimpimu Bersama HP Spectre x360 14


HP Spectre x370 14, laptop dengan performa tinggi berkualitas.

Hai, Agan dan Sista! Ketemu lagi di thread ane ya. Apa kabar semuanya? Semoga selalu baik dan sehat-sehat saja ya. Kali ini ane akan mereview sebuah laptop dari perusahan ternama, yaitu Hawlett Packart (HP). Entah mengapa, ane selalu suka melihat produk-produk baru yang dirilis HP, produknya emang beda ya, gan.

Baru-baru ini HP merilis produk terbaru yaitu HP Spectre x360 14yang siap #PowerYourDream apa pun mimpimu

Sebelum ane mereview laptop keren ini, ane akan membahas sedikit tentang mimpi ane jika mempunyai laptop HP Spectre x360 14.

What would you do if you have HP Spectre x360 14?

Laptop HP Spectre x360 14 ini diberandol seharga 30 jutaan. Nah, siapa sih yang gak ingin memiliki barang semewah itu? Tentu akan menjadi sebuah prestige untuk diri sendiri.

Di era digital ini, kebutuhan akan laptop sangatlah besar, apalagi manusia sekarang seolah punya dunia sendiri di sosial media. Mereka memanfaatkan media dan sistem digital ini untuk mendukung mimpi mereka, seperti bisnis, menulis, game, video creator, pembuat gambar komik, dan masih banyak sekali hal yang dilakukan orang-orang di era digital ini.

Jika ane mempunyai laptop HP Spectre x360 14, ane ingin mewujudkan mimpi menjadi content creator yang memuat tentang motivasi hidup, podcast tentang opini dan isu-isu hangat yang perlu diluruskan. Sesuai dengan karakter ane yang pendiam, tapi suka ngomong, wkwk, gimana tuh? Maksudnya ane suka ngomong yang kauak ngepodcast gitu.

Dan ... ane pengen mengcover lagu-lagu Barat yang ane sukai, untuk hiburan aja sih. Pengennya kayak Eltasya Natasha, itu tuh salah satu kontestan Indonesian Idol yang sekarang banyak mengcover lagu di YouTube.

Untuk saat ini ane merasa masih jalan di tempat, karena beberapa kendala, salah satunya ya itu tadi, tidak punya sarana yang memadai.

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan jika punya laptop HP Spectre x360 14.

Ane pengen banget punya laptop yang mewah ini, bukan hanya sekadar untuk merasakan sensasi barang mewah, tapi karena keunggulan dan kualitasnya.

Berdasarkan referensi yang ane temui di internet, ada beberapa keunggulan yang perlu dibahas memgeni HP Spectre x360 14.

SPESIFIKASI



Laptop ini memiliki spesifikasi terkini dengan berbekal prosesor Intel Core i7 1165G7 “Tiger Lake”. Prosesor ini difabrikasi dengan proses 10 nm SuperFin, dengan konfigurasi 4-Core/8-Thread, TDP Range Operation 12-28 Watt, Base Clock – 2.8 GHz, Maximum Turbo Boost Clock 4.7 GHz, dan 12 MB Intel Smart Cache.

Untuk memori RAMnya menggunakan 16 GB LPDDR4x 4267 MHz Dual Channel Onboard. Sayangnya tidak ada slot SO-DIMM untuk Upgrade. Sedangkan storagenya memiliki 2 TB SSD NVMe PCIe, yang tentunya sangat besar untuk kebutuhan pengguna.

Selain spesifikasi yang tinggi, laptop HP Spectre x360 14 juga memiliki desain mewah dengan perpaduan warna hitam dan gold sehingga terkesan mewah.

Menurut ane sih, tampilan HP selalu berbeda dari yang lain, perpaduan warnanya klop banget.

Layar touchscreen dengan ukuran diagonal layar 14 inci, dengan rasio aspek 3:2.



Layar laptop HP ini bisa dilipat sesuai selera dan kebutuhan, juga bisa difungsikan 2 in 1, bisa untuk laptop, bisa untuk tablet atau ipad.



Dengan ukuran yang tipis itu, bobot laptop HP Spectre x360 14 hanya 1, 33 kg.



HP Spectre x360 14 memiliki baterai dengan Kapasitas 66.52 Wh, yang didukung dengan pengisian daya 65W. Baterai bisa bertahan hingga 11 jam lebih kalau nonton, atau bisa bertahan 9 jam lebih untuk browsing di internet. Intinya tergantung pemakaian. Ane pikir, itu waktu yang cukup lama ya. Untuk mengisi daya, baterai akan penuh 100% dalam dua jam.

Yang paling unik dari keluaran terbaru HP ini adalah Tilt Pen. Tilt Pen bisa digunakan untuk menggambar atau membuat catatan di laptop kesayangan ini.





Karena pulpen itu kecil, maka produsen HP menciptakan tempat untuk meletakkan tilt pen agar tidak hilang. Sepertinya pihak HP memang berpikir lebih jauh ya. Tilt pen ini bisa ditempelkan di samping bagian laptop, ada magnetnya, jadi gak bakan jatuh. Atau bisa juga di belakang laptop.



Oke, itulah sedikit review tentang laptop HP Spectre x360 14. Semoga bermanfaat ya, bikin mupeng nggak? Semoga suatu saat bisa punya laptop mewah seperti ini ya.

Penulis @Baarish
Referensi dan gambar
1 2

0
274
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan