TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
'Project Heartbreak' Game Terbaru Karya Anak Bangsa

Buat agan dan sista penggemar video game berbasis naratif, game Coffee Talk dan What Comes After tahun lalu jelas merupakan salah satu game terbaik untuk genre ini.





Direktur Coffee Talk dan What Comes After, Mohammad Fahmi alias Fahmitsu, telah mengumumkan akan melanjutkan game-game pendahulunya yang cukup terkenal ini melalui sebuah pengalaman baru yang berjudul 'Project Heartbreak'.



Menampilkan gaya seni yang unik, melalui Soyatu dan Pinga Penguin, Project Heartbreak akan berfokus pada seorang musisi, dengan trailer awal yang memamerkan seorang gitaris dan halaman Steam itu sendiri dan menyanyikan suatu lirik dari sebuah lagu.



  Fokus pada musik yang berasal dari band indie rock asal Jakarta, L'Alphalpha, yang telah membuat musik sejak 2006 dan telah merilis dua album full-length.


Gim dengan trailer singkat namun menggoda ini, sudah bisa dilirik melalui Steam, gansis akan dapat melihat bahwa gim ini adalah gim petualangan tunjuk-dan-klik, mirip dengan What Comes After, dan juga memiliki semacam elemen kencan. itu semua, ala Coffee Talk.






Direktur game Fahmitsu mengatakan ini pada rilis mendatang ini: “Tidak bisa banyak bicara tentang game sekarang selain fakta bahwa itu akan menjadi pahit manis, itu akan menghancurkan hati pemainnya, dan itu akan membawa cerita akan kampung halaman saya, Jakarta , kepada dunia melalui video game."



 Project Heartbreak tersedia untuk wishlist sekarang di Steam. Penerbit rilis mendatang ini, Fellow Traveler, juga menjadi ujung tombak LudoNarraCon, sebuah perayaan game berbasis naratif.






Lihat halaman Steam resmi untuk obral khusus, termasuk diskon untuk What Comes After dan Coffee Talk juga. Gimana gansis? Cukup menarik kan untuk dimainkan. Kalo ane sih udah klik dan tunggu rilis hehe.



indramamoth
emineminna
bigjerro
bigjerro dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan