CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Ada Akhlak! Pasangan Ini Kepergok Mantap-Mantap Di Atas Makam Kuburan China.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608f73a989863f3d642fd5cc/gak-ada-akhlak-pasangan-ini-kepergok-mantap-mantap-di-atas-makam-kuburan-china

Gak Ada Akhlak! Pasangan Ini Kepergok Mantap-Mantap Di Atas Makam Kuburan China.

Miris gak sih kalian kalo ngeliat gaya pacaran orang-orang jaman sekarang? Frontal banget ngumbar napsu. Kemarin belum lama sempet viral video muda-mudi mantap-mantap siang bolong di pinggir jalan raya, ini ada lagi yang kepergok malem-malem di kawasan kuburan China. Gila gak sih? Apa gak takut kena karma instan, mana lagi bulan puasa begini, ngelakuin dosa di tempat keramat lagi macem kuburan. Ampun deh ane, denger beritanya aja langsung tepok jidat.

Dari pada nambah penasaran yuk langsung  ke TKP .


Gak Ada Akhlak! Pasangan Ini Kepergok Mantap-Mantap Di Atas Makam Kuburan China.

Aksi tidak bermoral ini terjadi di kota Palembang. Tepatnya di sebuah Kuburan China yang ada di KM 5, Jalan Ra, Abusah Lebong Siaran, Palembang, Sumatera Selatan. Video penggerebekan ini pertama kali dibagikan oleh akun instagram @andreli48. Dengan caption singkat tentang lokasi penggrebekan dilakukan yaitu di Kuburan China.


Dan ketika ane melakukan penelusuran ke beberapa sumber berita yang mengulas tentang penggrebekan ini, ane menemukan fakta bahwa sejoli ini terpergok oleh warga sekitar ketika sedang melakukan ronda malam selama bulan Ramadhan. Wah speecless banget kan, bisa-bisa nya bulan Ramadhan begini bukannya Tadarusnya di masjid buat nyari malam Lailatul Qodar, malah nyari kenikmatan semu di tengah kuburan, ingat azab woy.


Jika diperhatikan dari video yang dibagikan di akun sosial media diatas, terlihat jelas bahwa posisi si perempuan belum sempat memakai celana ketika kepergok warga, dan hanya mengenakan jumper warna biru saja. Sedangkan untuk si pria nya terlihat memakai pakaian lengkap. Sayangnya muka kedua sejoli ini benar-benar tidak tersorot kamera, si perempuan terus menutupi wajah nya dengan tangan dan rambut panjangnya.  Padahal kalau wajah sejoli ini terlihat jelas di kamera kan bisa dijadikan syok terapi, biar jera sama kelakuannya. 

Sampai saat ini selang 10 jam setelah video ini di posting di media sosial masih belum ada berita lanjutan terkait penggrebekan ini, apakah kedua sejoli ini dibawa ke kantor polisi atau justru langsung di nikahkan oleh tetua setempat. Soalnya kalau di tempat ane di Jawa, ketika ada pasangan bukan muhrim ketahuan bercumbu ya wajib di nikahkan. Tapi kalau di Palembang entah ya ane kurang paham aturan adat disana seperti apa.

Sepertinya gak cuma ane yang geram ngeliat kelakuan bejad mereka, para netizen di instagram juga rupanya merasakan hal yang sama, dan bisa dilihat dari komentar-komentarnya.



Dan yang bikin ane geli adalah, netizen indo yang sukanya minta link lengkap kejadiannya, giliran yang berhubungan sama ginian aja sukanya minta link lengkap. Nanti ikut kecipratan dosanya lho wkwkwk. Nah jadi begitulah ya gan, ternyata setan gak bener-bener di kurung waktu bulan Ramadhan, masih ada aja yang gak bisa menahan diri dan tetep ngelakuin maksiat di bulan Suci ini. 

Ya ane si bukan orang suci atau sok suci, cuma alangkah baiknya kalau bulan Ramadhan itu kita hiasi dengan ibadah, ane yakin hidup kalian akan lebih berkah. Nah ane rasa cukup sekian thread kali ini, sampai jumpa di thread selanjutnya ya. See you

@sindy2806 - sumber 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymous917393 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Halaman 1 dari 7
gak takut gancet apa yaa, mesum kok dikuburan, kalo bibirnya lengket gak bisa lepas gimana coba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
beruntung kalian cuma kepergok warga, kalo kepergok valak terus kesurupan seumur hidup apa gak horor
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ketok sikile tok, lah ora asik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bukannya udah dari dulu ya t4 itu buat bgtuan
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cewek jangan mau lah, sama cowok gak bermodal gini. padahal 100 rb juga dapet kamar
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setan-setan pada nobar nih
profile-picture
profile-picture
jiresh dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak Ada Akhlak! Pasangan Ini Kepergok Mantap-Mantap Di Atas Makam Kuburan China.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
malah mengumbar amal gairah emoticon-Cape d...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini mah lagu lama udah sering kejadian. malah ada yg sampai gencet kan. nempel ndak bisa lepas.

kuburan china disemen tinggi kadang pake keramik enak buat tiduran, berbaring, ngangkang sih. emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
jiresh dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kuburan berubah jadi lokasi mantap-mantap aje gile
profile-picture
profile-picture
jiresh dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba aja mukanya keleatan, abis ni orang
profile-picture
profile-picture
jiresh dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untung gak digigit vampire
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
insyaf lah wahai manusia....
profile-picture
profile-picture
jiresh dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kurnag greget nih, harusnya diarak keliling kampung juga
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasangan fakir miskin emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang mideo kurang andal nih, muka cewek cowok gak keleatan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cowok gak modal
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
shock terapy apaan, off cam juga dihajar tuh cewek... sama aja
profile-picture
profile-picture
jaran69 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bused...tak ada kasur, kuburan pun diembat emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo di surabaya ada tempat keramat namanya kembang kuning emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di