CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Sosok Tersangka Antigen Bekas yang Bangun Rumah Mewah di Sumsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608d53a30b15de766b3078d2/ini-sosok-tersangka-antigen-bekas-yang-bangun-rumah-mewah-di-sumsel

Ini Sosok Tersangka Antigen Bekas yang Bangun Rumah Mewah di Sumsel

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Mending ngedarin narkoba kalo gini mah, jelas pasarnya orang2 tolol. Lah ini jadi kaya karena ngebunuh org2 tak berdosa. Ta sebanding cuk dengan duit yg diperoleh.
klo diliat pas buka segel tu alat swab kira2 bisa dicegah gak ya?

serem jg klo pas terpaksa hrs swab di bandara tenryata daleman nya orang2 baik kaya gini,,,

minta buka segel didepan pasien nya gitu,, masa sebelum2nya kaga kaya gitu ya? apa bukan SOP nya?
Kan dari pada mudazir apa salahkan coba wkwk
Gelitikin sampe mati aja nih orang emoticon-Marah
Ketegasan pemerintah diuji disini, menyangkut kepercayaan maysarakat kepada pemerintah.
Coba aja lihat, masalah kesehatan dan keselamatan masyrakat aja ini pejabat pejabat kecilnya begini. Gila banget sih ini, masih jauhlah pola pikirnya.
Suara dari saya maunya hukum mati dah semua yang terlibat.
Karyawan goblok
manusia biadab
ampir satu tingkat di atas korupsi bansos.. keji
harus di hukum seberat2 nya ini
Babi ini harus dimiskin kan ambil kekayaan yang sudah diraup sesuai dengan yang ud diambil trus dihukum berat jgn kasih keringanann
manusia seperti ini seharusnya di hukum mati karena secara tidak langsung menyebarkan virus dengan sengaja, bagaimana tidak, alat yang harusnya sekali pakai malah didaur ulang. paling tidak harusnya diberi sanksi sosial seperti membersikan kamar mandi umum setiap hari tanpa gaji tapi tetap diberi makan minum dan istirahat. emoticon-Hammer (S)
Hukum mati harusnya
Ayo timpuk bata rame-rame emoticon-Blue Guy Bata (L)
speechless mau ngomong ato ngatain ini orang apaan.. daku sudah terlalu kesel sampe ke ubun ubun.. hmmmmmp emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
yakin yg harusnya bertanggung jawab cuman nih orang ?
jadi bahan gunjingan tetangga
gua sangat amat yakin bukan hanya dia doang seindonesia ini. ada berapa lab yang gitu dan gak ketauan? gua tiap kali swab gak pernah liat swabnya dibuka dari plastik steril. mending beli swab sendiri, trus minta jasa dokter utk swab. begitu gua yakin swabnya baru.
Hukum MATI
hukuman yg setimpal .. swab mereka pake alat yg mereka cuci.. tp di swabnya pake yg alat udah positif covid... terus ga usah diobatin.. taro di ruang dingin .. biar kena flu... udah kritis baru obatin.. dengan syarat bayar pribadi pengobatannya.. kan udah kaya2.. klo sembuh masukin penjara.. kalo mati suruh kubur sendiri...
dia mah pas apes aja ketauan emoticon-Hammer2
satu terungkap, who is next? ditunggu kabar selanjutnya
vox populi vox dei

emoticon-Embarrassment
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di