CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai Masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608ec32c290c5910a663f792/polisi-tegur-pengurus-masjid-di-bekasi-yang-usir-warga-salat-pakai-masker

Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai Masker

Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai MaskerSuaraBekaci.id - Pihak kepolisian membenarkan peristiwa pengurus masjid yang mengusir warga saat salat menggunakan masker di Masjid di Harapan Indah, Kota Bekasi. Rekaman video peristiwa tersebut viral di media sosial usai dibagikan Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi.

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rahmat membenarkan peristiwa pengurus masjid usir warga yang salat pakai masker.
Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi Masjid Al Amanah, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Selasa (27/4/2021).

Menurut Kompol Agus Rahmat, dirinya sudah sering menegur pengurus masjid setempat. Selain itu memberikan masker dan disinfektan.

"Waktu itu sudah ada perubahan, kemarin ada kejadian ini saya kaget juga, dan pada saat itu saya langsung tegur dan saya mediasi kedua belah pihak," katanya kepada SuaraBekaci.id, Minggu (2/5/2021).

Saat ini, kata dia, kedua belah pihak sudah berdamai dengan membuat surat pernyataan.

Sebelumnya, beredar video dengan narasi seorang pria diusir saat hendak salat menggunakan masker. Video tersebut dibagikan pegiat media sosial Eko Kuntadhi di akun twitternya.

Dia membagikan video itu sekaligus dengan cuitan yang menarasikan bahwa orang yang hendak salat pakai masker itu diusir pengurus masjid. Eko Kuntadhi juga menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah masjid di Harapan Indah, Kota Bekasi.

Pada video itu terlihat seorang pria duduk menggunakan masker di sebuah masjid. Dia kemudian dikelilingi sejumlah orang.

Pria itu tidak beranjak saat diajak ke kantor polii. Selain itu, pria tersebut dengan orang yang di sekelilingnhya sempat berdebat dengan suara keras.

"Masjid di Harapan Indah, Bekasi. Pengurusnya mengusir orang yang mau sholat pakai masker. Melihat jenggot yang hanya beberapa lembar, rasanya sih, wajar cara berfikirnya amburadul," demikian cuitan Eko Kuntadhi, Minggu (2/5/2021).

https://bekaci.suara.com/amp/read/20...t-pakai-masker

Udah pernah kejadian dan berulang pula ttp materei jdi solusi...emoticon-Cape deeehh

Kapan kapoknya...kacau...kacauemoticon-Leh Uga

https://mobile.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 3
Gak usah kaget kalau jumlah covid selalu bertambah ..

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah aneh bener.
Di masjid deket rumah gw yg gak pake masker yg gak boleh.
Kalo jumatan dibagiin buat yg gak make.
Tapi sayangnya diambil2in ama anak kampung trus dibuang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 9 lainnya memberi reputasi
Pengurus masjidnya goblok. Betul-betul goblok.
emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Tolol kok dipek deweemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai Masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harus nya ga seperti itu. Masa orang mau sehat malah dilarang emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Metarai 10rb menyelesaikan semua masalah..

Gimana lah covid mau berkurang kalo otak masih onta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Masjid rumah Allah..ga mungkin tentara Allah menyerang masjid, itu penghinaan emoticon-Mad....jd begitu kira2 yg ad di kepala sang pengurus masjid...yah walopun isi otaknya kopong sih emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 5 lainnya memberi reputasi
kadrun goblok....

mesjid lama lama ditinggal sama orang ya begini ini...ulah orang2 sok suci dan sok benar kayak gini....koar2 katanya mesjid rumah semua orang..boleh siapa saja masuk...nyatanyaa pilih2 orang. beda dikit persekusi.

jangan salahkan orang males pergi ke mesjid.

mesjid sudah jadi tempat exclusive bagi golongan tertentu.

protess toak pun juga bernasib sama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
covid-19 itu tentara allah
ummat harus nerima tentara allah

Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai Masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salonPlusPluss
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo pake masker sholatnya tidak sah kata drone
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan samsol... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Menuju kasus covid india dan melampauinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
"Ulama lebih tinggi dari pemerintah" emoticon-Leh Uga

Lu pada liat tu instagram @teluuur , emang udah ada gerakan lepas masker/tidak percaya covid belakangan ini

Gak kaget gw kalo habis lebaran covid naik lagi, amit2 dah kalo samoe nyusul india
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga kacaw klo kemasupan org kampret idiot ngotot
emoticon-Malu di masjid itu wajib pakek masker. Cuman bwat ngusir kampret idiot salat kudu pakek alasan, nah tuh alasan diambil dari yg gak bermutu banged biar dya belajar, klo ngusir org bisak 1001 cara emoticon-Ngakak terutama ngusir kampret idiot

Polkep yg ngurus kudu profesional, taw yg dicekal kudu kampret idiot ori.
entah itu si idiot ato si marbot wajib diselidiki lagih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Bakalan rame iki
Nunggu perkembangan sambil gelar tiker d pojokan
Pengen liat ni kambing bandot mewek























emoticon-Traveller




















profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Di tempat saya, yg ngga pakai masker ndak boleh masuk. Tapi alhamdulillah disediakan pengurus masjid plus ada hantisnya juga. Jadi aman di mesjid karena sudah ada prokesnya walau jemaahnya banyak tapi tidak menjadi kerumunan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Bulan puasa menahan diri dan hawa nafsu. Apakah selama ini mereka hanya menahan lapar saja.? Pak polsek nya ko mangut aja dg proses mediasi materai... Ketegasan dari aparat juga kurang buat jaga probaik pendemik ini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang pake masker sholatnya ga sah emoticon-Leh Uga

Kadrun Goblok
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan samsol... memberi reputasi
sumpah gedeg banget liat yang jubah kuning sama yang baju merah marun... kumpulan kadrun bangsad... kenapa ngga cepet mati atau sekalian dimatiin makhluk-makhluk kayak gitu...

orang mau sholat malah dihalangin gara-gara pake masker, levelnya udah selevel yajuj majuj.. pantes disembelih tuh bangsad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah ya akhi

Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai Masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istritua dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di