CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lurah Diduga Pungli Zakat Belasan Juta, Gibran Minta Maaf: Jika Terbukti Saya Copot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608d2670ddfd5c16c631c47d/lurah-diduga-pungli-zakat-belasan-juta-gibran-minta-maaf-jika-terbukti-saya-copot

Lurah Diduga Pungli Zakat Belasan Juta, Gibran Minta Maaf: Jika Terbukti Saya Copot

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Hajar,berantas pungli
ijin nyimak aja dah .... emoticon-Embarrassment
Setelah dipecat lalu diproses secara hukum,agar ada efek jera emoticon-Hammer2
bukan menjilat, tapi ini bagus sih berani bersih-bersih... perlu diselidiki lebih lanjut juga kalo "tradisi" ini udah mulai dari kapan dan selama ini apakah dibiarkan saja emoticon-Bingung
Panas dingin
pokoknya mas gibran maju jadi capres 2024. wakilnya habib rizieq shihab. Gibran-Rizieq 2024
Fungli afa? Kalo seikhlasnya boleh ya akhi. emoticon-Marah
Menjelang lebaran emg banyak kyk gini, modalnya bawa map dan amplop, seiklasnya, tp dikasih 2000 pasti kaga mau
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak Tuhan memang mulia sekali
Diubah oleh chain_smoker
kalo di DKI, salahkan gubernur sebelumnya... emoticon-Ngakak (S)
Zakat kok maksa ya gan, banyak nih praktek gratifikasi kaya gitu
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
bang reshuffle emoticon-Cool
Diubah oleh yahyal010
Berani amat pak lurah buat surat edaran terima zakat fitrah. Bukannya udah ada badan amil zakat.
Diubah oleh iwnsetiawan
hukum aja tuh lurahnya...
Cuma action di depan kamera? emoticon-Big Grin

Kok de javu ya?emoticon-Big Grin
Minta sedekah ama zakat sih ga masalah, yang jadi masalah kalo duitnya ditilep sendiri
Dicopot aja atau dipidanakan juga?
Keren nih gibran.. salut emoticon-Jempol
Ini cantik maenannya pdip.. mumpung jkw masih berkuasa maka di kerek lah yng punya kekerabatan dengan jkw namun sesuai dengan kaedah politik yng baek. Bisa jadi lawan wan abud di jkt..

Drpd demokrat blagu amat si pepo. Kasihan anak di militer dah bersinar walaupun krena pepo jga.. eh langsung ikut pilgub dan nyata nya kalah. Mungkin dia pengen kasih muka ganteng dan muda yng dulu jdi andalan pepo. Dan ternyata rakyat dah pada pinter
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
SAYA TIDAK AKAN BAGI-BAGI KURSI DAN JABATAN emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di