CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Memahami Konflik yang Terjadi Antara Rusia dan Ukraina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083c25d098f3f7e4d2ddb2d/memahami-konflik-yang-terjadi-antara-rusia-dan-ukraina

Memahami Konflik yang Terjadi Antara Rusia dan Ukraina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Coba ente bujukin orang orang sana gan..siapa tau setelah itu orang orang sana 90 %nya mau gabung ke marih.. 🙄
profile-picture
profile-picture
jlamp dan jagotorpedo memberi reputasi
Antonov ada di Ukraina...

seandainya mereka akur, bakal muncul pesawat baru An-70..
jadi pesaing Hercules & A-400M...
profile-picture
profile-picture
Gailham dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane udah faham sejak dulu
Bonus kurang emoticon-Blue Guy Bata (S)
Saya dukung Ukraina, karena fans berat Andriy Shevchenko, wkwkwk
Penjelasan yg bagus banget.. akhirnya bisa melihat sisi lain konflik sebenarnya...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Papua barat aja dulu urusin
Manusia emang suka ribut. Orang beda sendal aja ribut.
Gw g tau ini bener apa ngga, tapi gw pernah baca berita kalo ukraina itu hutang gas ke rusia gede. Pas lagi rame2nya crimea, pihak NATO sempet protes keras ke rusia dan dengan entengnya rusia blg "ukraina punya utang gas ke gw segini.... G usah protes doank silahkan bayarin dan gw mundur" abis itu udh diem NATO emoticon-Big Grin

Crimea gw rasa ngga akan dilepas sama rusia karena super duper strategis posisinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Hhhh cerdas sekali kang motivasi nyaa.. hhhhh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ukraina n Russia sm2 punya alutsista keren. Varyag yg dijual kechina pny ukraina,, rudal anti pswat s400 pny russia emoticon-Matabelo
org crimea suka ke rusia yah ke rusialah...biarin..malah ukraina jadi penjajah kalo gini...
mewek lagi minta bantuan nato
NATO VS RUSSIA....
Nato akan menang perang dengan mudah.
Nice thread gan emoticon-Toast jadi tau asal usul penyebab MH17
Konflik...yg bakalan tinggi tensinya....kedepan yg melibatkan nato..apalagi setelah russia mengambil ahli Crimea yg menjadi wilayah ukraina terlepas penduduknya pro ruski...

Nice inpo gan.
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
dimana ada konflik antar negara, disitu ada amerika.

yang jelas indonesia inshaAlloh jauh dari konflik perbatasan. Kecuali lawannya aquaman. (kebetulan gw lg pake kaos aquaman)
semoga konfliknya cepat selesai diantara kedua bela pihak...udah lumayan lama konflik ini...
ane lebih pro russia karena cewek ukraina banyak yg HIV aids
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini ukraina kalo di bola, kayak dynamo kiev vs shakhtar donetsk, barat vs timur emoticon-Belo
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di