CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KKB Resmi Dicap Teroris, Pigai: Pemerintah Buka Konflik Kristen Islam di Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608aa79e3cf4d72c503bbd66/kkb-resmi-dicap-teroris-pigai-pemerintah-buka-konflik-kristen-islam-di-papua

KKB Resmi Dicap Teroris, Pigai: Pemerintah Buka Konflik Kristen Islam di Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
yeeh.. babi item
pake bawa2 agama
luh kira konflik israel palestina itu konflik agama?
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ini mahluk ngomong apa yahemoticon-Wakaka

Belajar lagi yg benerrrr.
emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
masih adakah yang membela Pigai??
Segera habisi para pelindung2 opm baik itu pigai atau si gubernur. Ente malah ngajak konflik islam kristen di papua??? Pengen kyk sodara ente di ausie?, Mau tinggal di penangkaran wahai pig
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
nih orang kok bacotnya malah kemana2, susah emang ngomong ama wild hog
Heh ? Manusia guoblok kek gini masih ada gitu ? Menjijikan
emoticon-Ngakak

Komnas HAM burger siap di bubarin
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
itu yang giring opini bukannya malah pigai sendiri
Ga ada hubungannya dengan agama anying! Kalau beneran ada konflik kristen-islam berarti si pigai ini yang harus bertanggungjawab karena ngomporin 2 agama entuh! emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh kontholl
ane gk ngerti pemikiran ni manusia (klo dia emang manusia, koreksi klo salah),
kok bisa2nya dia sangkut pautin sama konflik antar umat beragama?!!!
ni orang mau farming kali, biar terjadi kerusuhan
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
Monyet ini udah terpojok mulai deh bawa" Agama emoticon-Leh Uga
jgn kaitkan Teroris dgn agama!
jelas sudah natalia itu provokator yg mao memecah belah bangsa ini!
Dia yg giring jadi konflik rasis & agama. Sengklek
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Nih orang setan aslinya opm cuma abu2....peryataan nya kok provokasi bgt membenturkan agama...
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan madjoeki memberi reputasi
Pigai ini perannya ganda nih KKB di obrak abrik dia teriak2 HAM giliran KKB bunuh sipilmalah diem aja hebat dia kudu di musnahin diem2 nh sama si gubernurnya jg tuh sekalian
babi tjap ngepet satu ini emang provokator layak di ciduk kayak gini
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ini siapa si pigai ? Cocote ngadu domba mulu, mau ngatain tapi masih puasa
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teroris adalah kelompok pembuat onar/teror dll
g peduli dia agamanya apa klo sudah meresahkan warga ya teroris
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di