Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maizsaAvatar border
TS
maizsa
Help.. Durasi ML Berjam-jam Apakah Normal Atau Kelainan?
Langsung aja gan
Sorry ini ngomongin hal yang tabu tapi ane ngerasa aneh bahkan khawatir aja sih

Jadi ceritanya sebelum puasa ane pernah ml ama cewe di aplikasi gitu lha, untuk ronde pertama terlihat normal sekitar 7 menit penetrasi tapi untuk ronde ke 2 dan selanjutnya ini ane merasa janggal gan

Ane untuk ronde ke 2 durasinya bisa tidak menentukan gan, ane bisa ml selama berjam2 bahkan dari malem sampe pagi pun bisa.

Terakhir ane ml sampe 2 jam an itu pun sengaja dikelarin karena si cewe udah capek banget, dia orgasme berkali2 sampe kejang2 gitu.

Diantara semua cowo yg pernah ml ama dia sih gw paling lama katanya.
Ane juga sehabis ml lama gitu ga ngerasa capek ato pegel gitu, sementara temen2 ane banyak yg bilang kalo mereka ml lama/sering itu bisa sakit pinggang ato paha.

Ane search bail di berbagai forum rata2 cowo paling lama itu 40-60 menit sedangkan ane 2 jam aja itu sengaja dikelarin. Apa ane termasuk ga normal ya gan?

Temen ane aja yg udah pro fakboy nidurin banyak cewe itu paling lama sejam an lha ane 2 jam itu sengaja dikelarin krn kasian cewe nya, kalo ga dikelarin ane yakin bisa ml dari malem nyampe pagi.

Ane ga pake obat kuat ato apapun sama sekali, dulu wktu awal2 ngerasain ml ya durasi normal ga nyampe sejam gan. Ane juga pernah di bj ama di coliin ama cewe itu ga crot2 kecuali ane sendiri yg coliin malah lebih cepet.

Ane nanya begini krn kalo ane coli itu keluarnya cepet eh pas ml malahan bisa lama sampe ane kadang mikir koq rata2 cowo ml cuma puluhan menit bisa keluar sedangkan ane bisa berjam2 gitu sampe si cewe ketagihan bahkan setelah ml selama 2 jam itu selang beberapa menit si cewe minta pagi dan ml lebih dari sejam lagi itu pun sengaja dikeluarin krn dirasa udah cukup.

Ane masih kepikiran aja sih soalnya suka ga percaya kalo ane bisa selama itu pas ml di ronde ke 2, apa ada yg ngalamin hal yg sama kah bisa ml lam abanget berjam2 dironde berikutnya?

Btw, ini nyata real ya gan.

Karena ane pernah liat bokep barat amatir aja cowo bule disana rata2 kalo maen ga nyampe 30 menit. Amatir lho gan bukan settingan syuting gitu.

Oya ini ane tanya durasi ml ronde ke 2,3 dst ya bukan ronde pertama krn yg pertama itu masih normal sih
caesarpratama
a9r7a
slpetan
slpetan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.6K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan