CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608b33330c40b22a374334b3/ngeri-diduga-cemburu-pria-ini-menganiaya-pacarnya-dengan-sadis

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Gila yaah baru pacaran kan itu .. parah bngt .. ane mah putusin aja baik2 kenapa sih

bukan keliatan keren atau gimana .. malah menjatuhkan harga diri sendiri kl laki2 kayak gitu mah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Marah

njirrr jadi emosi... kalau ane jadi kakaknya aduhhh habiss tuh bocah...

profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

iya. merusak citra semua lelaki. kan cewek bisa jadi trauma
Quote:


iyaa. bantai ajah
profile-picture
cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu ada bapak-bapak cuma nengok ke dalem doang abis itu kabur? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu emak emak cuma nonton belum lagi ada laki cuma melongok ditinggal lagi. Bangke emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mirip Si @androidiot ini sist sering dianiaya istrinya Karena Miskin dan manuknya cilik 5cm emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

gak tahu dek. apa mungkin sedang manggil polisi?
Quote:

kesel bener ya gan. padahal jelas itu laki sedang nyiksa anak org, eh, ditengok doang ama bapak bapak emoticon-Marah
Quote:


wkwkwkw ... ngejek temn itu gk boleh gan emoticon-Hammer2
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
Heran, kenapa cuma nonton doang bukannya ngelerai kekerasanemoticon-Cape d...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Sini duel sama gw anjeng.
Tangan kosong atau pakai senjata juga boleh.emoticon-Smilie
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
memang harus butuh bimbingan sih kalo sampai begini gan, mungkin ada penyakit kejiwaan yang diderita oleh laki-laki hingga melakukan hal tersebut, perlu ke psikolog deh kayanya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

nah, kalau deket dihajar ajah deh gan
Quote:


entah punya penyakit kejiwaan atau memang dasarnya baik gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sayangilah wanita agar kau mendapatkan kasih sayang nya.

Hargailah wanita agar kau mendapatkan penghargaan nya.

Hormatilah wanita agar kau mendapatkan kehormatan nya.

Eh...???
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wahh nga ada otak nih cowo nya gan 🤧, apalagi ditempat umum bisa kek gitu 😪
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
udah tutup konternya... kasihan mba e
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kok cuma pada liatin aja sih gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Pntasnya laki2 yg kyak gni,jdi bujang lapok seumur hdup.klakuannya kyak preman.mga sgra dtngkap dan diganjar yg sepantasnya.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
duuh, masih pacaran udah main tangan.. kalo pun bener dugaan yang bikin cemburu, si cowok gak bole sampai gitu juga emoticon-Cape d...

walaupun gak bertindak, semoga ibu-ibu, anak-anak, sampai mas-mas yang ngelihat itu mau jadi saksi kalo kasus ini dibawa ke jalur hukum emoticon-Sorry
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mau apaan kek alesannya, kalo udah main fisik gak ada bisa dimaafin dan jangan dilanjutin bro
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
msh pacaran dh main tangan gitu emoticon-Cape d... (S)


itu emak2 mlh pd anteng kek nonton sinetron
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Laki-laki jarang gaul, makanya bucin terus emoticon-Big Grin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di