CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608a7b710dca043f95368b89/gila--bulan-puasa-berbuka-dengan-psk-uzbekistan-tarif-25-juta

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
murahhhh brewwwww , sensasinya giman yeee sama uzbekkkkk , sama maroko enakan manaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Potongan mucikari 1 juta

Pantes aja ditangkap

Coba noh Tempat spa yg skrng open di hotel bintang 3.

Tidak akan kena razia karena setor
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wadaw berbukanya dengan kelas impor gan, bukan kaleng kaleng emang
emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Beuh kalau buat beli serabi panlok sudah dapet berapa lobang aja itu.

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh cokroeffendy
Bisa jadi puluhan nasi bungkus buat buka puasa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ada juga ya kasus seperti itu di bulan puasa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ya ampunemoticon-Leh Uga

kepikiran aja nih otak porno, berbuka dengan psk uzbek

mereka ga makan kah?emoticon-Wakaka

psknya cuma dikasih 1,5juta kok mau?emoticon-Bingung

mucikarinya sejuta, asik amat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah gilee berbuka langsung pake kue apem emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
mamanracing dan c4punk1950... memberi reputasi
Ditunggu FR nya gann
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cukup menarik kapan bisa merasakan yang impor yah emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Manis legit dalam bayangan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
It's all about money.. ga ada yg spesial.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Baru denger ane ada kasus begini tapi melibatkan orang asing
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bkin geleng2 kpla aja.bkannya mncari phla mlah mncari paha....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Habis ini langsung deportasi bisa pulang deh wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berbuka lah dengan cewek Uzbekistan emoticon-Bedug
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Murah ya ternyata
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mau berbuka puasa dg siapa aja, ngeluarin duit berapa ga ada masalah lah... Salahnya dimana?

Apalagi ini membantu sesama, wanita2 terlantar, spy punya modal utk balik kenegaranya. Sangat mulia....

Buka puasa sama kafir aja boleh kok, kadang malah yg ngadain kafirnya(bos perusahaan), yg puasa ngikut doank.
Apalagi cm sama psk.
profile-picture
profile-picture
bedypop dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
astaga kepikiran aja loh kehabisan uang malah jadi psk di negara lain, heran wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di