Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Akibat Orangtua Lalai! Bocah ini Ditemukan Terombang-ambing di Tengah Lautan Lepas!
Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, Gansist, lama tidak jumpa. Apa kabar semua? Ada yang rindu threadane, nggak, nih? Buat yang rindu, selamat bergabung dan membaca tulisan ini. Hkhk πŸ˜…

Salah satu yang harus banget diperhatikan oleh orangtua saat berlibur bersama keluarga, terlebih jika membawa anak-anak. Orangtua jangan sampai lalai dalam mengawasi buah hati yang sedang mandi laut atau hanya bermain pasir. Karena, bahaya bisa mengintai siapa saja, kapan, dan di mana saja.

Baru-baru ini hal menegangkan menimpa seorang bocah perempuan berusia sekitar 4-5 tahunan. Akibat kelalaian orang tuanya, bocah perempuan tersebut berada di tengah lautan. Terombang-ambing dengan pelampung unicorn warna warni yang ia naiki.

Insiden tersebut diketahui terjadi di daerah laut lepas kota Antirio di Teluk Corith, Yunani.

Beruntungnya, ada kapal Feri yang melihat sang bocah yang tengah berada di lautan lepas tersebut. Dari jarak yang lumayan jauh, tampak pelampung unicorn berwarna putih mengambang. Setelah pelampung itu semakin mendekati kapal, ternyata ada seorang bocah perempuan yang duduk tenang di atasnya.

Quote:


Menyadari adanya sang bocah di atas pelampung unicornyang tengah mengambang, para pria yang ada di kapal pun mulai beraksi untuk menyelamatkan sang bocah. Akan tetapi, sebelum sempat ditarik menggunakan tali, pelampung unicorn itu mendekat dengan sendirinya. Sehingga mudah untuk meraih tubuh kecil tersebut.

Quote:


Duh,bisa dibayangkan, nggak, sih, seperti apa tegangnya melihat seorang bocah berada di tengah lautan lepas sendirian, dan hanya menggunakan pelampung unicorn?

Okey, saksikan vidionya di bawah ini, Gansist!

Quote:


Entah berapa kilo meter jarak yang telah dilewati sang bocah? Duduk diam di atas pelampung unicorn yang lucu. Terbawa angin laut dan kulitnya disengat mentari. Namun, ajaibnya, ia terlihat tenang dan baik-baik saja meski sendirian di tengah laut.

Padahal, ia bisa saja menangis, berteriak memanggil orang tuanya. Tapi bocah ini memilih diam dan tenang. Apa iya, dirinya dijaga malaikat? Secara, yang namanya bocah pasti belum punya dosa, kan, ya?

Jika gansist yang mengalami hal di atas, pastinya sudah teriak-teriak dan kebingungan, deh. Termasuk ane, sih. Bagaimana, tidak? Mengambang di tengah lautan lepas sendirian sudah pasti menakutkan. Bagaimana jika ada makhluk laut yang menerkam? Atau gelombang yang menenggelamkan? Membayangkannya, sangat mengerikan.

Insiden ini bisa dijadikan pelajaran buat kita semua. Jangan lalai menjaga anak-anak saat mengajaknya bepergian. Entah itu saat ke pasar, mall, pantai, atau di mana saja. Selalu perhatikan agar tidak menyesal kemudian.

Anak-anak terkadang sulit diberi pengertian. Meski orangtua sudah mengatakan jangan jauh-jauh dari ibu atau ayah, mereka tidak lantas mematuhinya. Karena itu, orangtua harus tetap hati-hati dan tidak lepas pandangan dalam menjaga sang buah hati.

Okey, sekian thread dari ane untuk hari ini. Semoga di lain waktu bisa berbagi berita lagi. Jangan bosan mampir, ya, Gansist. Jika bermanfaat, silakan berikan rate, cendol, dan boleh juga dishare ramai-ramai.

μ—¬λŸ¬λΆ„ λͺ¨λ‘μ—κ²Œ κ°μ‚¬ν•©λ‹ˆλ‹€

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Quote:


Narasi Pribadi
Referensi: di sini
rizeel
FakeAchilz
darklight89
darklight89 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan