CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mudik Dilarang, Ada Dampaknya Gak sih ke Penjualan Motor?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6088d0e71090010b1a564ad4/mudik-dilarang-ada-dampaknya-gak-sih-ke-penjualan-motor

Mudik Dilarang, Ada Dampaknya Gak sih ke Penjualan Motor?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Semuanya pasti berdampak kan pasti gan?
daya beli masyarakat secara umum lagi turun juga kayaknya. lagi pandemi begini..
ane senengnya beli motor akhir tahun
fenomena dilarang mudik ini suatu fenomena baru yang sejak tahun lalu diberlakukan karena adanya wabah korona emoticon-Malu menurut ane kalo orang2 pada gak bisa mudik kemungkinan pending dulu kredit motornya nunggu hbs lebaran
 Mudik Dilarang, Ada Dampaknya Gak sih ke Penjualan Motor?
 Mudik Dilarang, Ada Dampaknya Gak sih ke Penjualan Motor?
emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir
Ane gak punya niat pengen beli motor pas lebaran, mending buat zakat sama ngasih2 ponakan wkwkwkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ngaruhnya ke bengkel motor, tetangga gua udah 2ramadhan ini ga dapet jackpot bengkelnya. Sebelum pandemi, kalo mao lebaran itu bengkel antriannya ampe nolak2 kalo udah masuk h-14, soalnya yg mao mudik pake motor pada "nyehatin" motornya biar aman di jalan.
kayak nya buad beli motor ngajuin kredit msh bnyk
tp bayar cicilan nya yg sulit wkwkke
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua pasti ada dampak negatif dan positifnya gan bisa aja nambah penjualan, bisa juga malah anjlok penjualannya, kita doakan saja semoga semuanya secepatnya pulih kembali
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Justru mudik dilarang, uang yg sedianya buat ongkos jadi buat beli motor baru
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebenarnya kalo mnurut ane dp0persen itu malah digantung lebih beratkan ke setoran tiap bulannya. Jadi agak lebih bnyak setorannya cuman masyrkt tidk mnydari akan itu sehingga bbyak peminatnya.
Disaat pandemi industri otomotif cukup babak belur, sampai-sampai bikin diskon agar bisa kembali dilirik oleh masyarakat. Itupun juga masih belum bisa mengatrol penjualan mereka. Ditambah dengan kebijakan larangan mudik sudah pasti juga akan memberikan dampak ke mereka.
beli motor buat mudik, lewat jalan tikus biar kagak kena tangkep emoticon-Ngakak
Keknya gak ada deh. Emang kalo orang mudik beli motor baru dulu buat mudik?wkwkwkwk
Ga ada hubungannya, karena motor dibeli skr utk alat transportasi sehari2
Emang beli motor utk mudik ya
Ga beli motor artinya ga mudik
Logika yg aneh
emoticon-Bingung

Ane beli motor utk ugal ugalan di jalan
Apa itu ga di itung
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
kata menteri perhubungan mudik di bolehkan katanya gan.. tp entahlah klo nanti peraturan berubah lagi.
banyak juga yang nyewa
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di