CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Babi Ngepet' Dibeli Online, Begini Skenario Kebohongan Ustaz Adam Ibrahim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608a6d8328dafe00526b863d/babi-ngepet-dibeli-online-begini-skenario-kebohongan-ustaz-adam-ibrahim

'Babi Ngepet' Dibeli Online, Begini Skenario Kebohongan Ustaz Adam Ibrahim

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Lagian nih yang ane bingung kok d indonesia gampang banget yah meng-gelar-i orang dengan sebutan ustad....bisa ceramah dikit langsung nama depan diembel-embeli ustad....logat ngarab dikit langsung diustadkan....emoticon-Bingung
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan disebut pake ustaz lah gan ga pantes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku nya agama apa?
profile-picture
profile-picture
333tigatigatiga dan bajier memberi reputasi
lah ternyata babi ngepetnya hoax, sengaja di setting gitu yak, buat apa coba hehe
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo beneran ada ilmu yg bisa ngubah orang jadi babi, ku rasa ustad ini kepengen punya ilmu begituan. Cuman karena ini hanya ilmu mitos makanya dia jadi terobsesi sama babi.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akhirnya mendapat bui supaya makan gratis
Kasian babinya udah difitnah, dibunuh. RIP babi.
Udah jaman sekarang masih percaya babi ngepet.
bengek sangat
ternyata ustat diam diam suka beli babi ya emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Habis2.. bikin hoax.. gajelas emang
Onta Ngepet
profile-picture
333tigatigatiga memberi reputasi

Ga Habis Thinking

Ada-ada saja pola pikir dan tindakan orang Indonesia di kala pandemi, kasihan sekali babinya tidak bersalah namun harus dibunuh, ckckck.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sudah bisa disimpulkan bahwa Depok itu identik dengan kadrun
profile-picture
profile-picture
333tigatigatiga dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ampun babi nggak salah apa2 jadi kambing hitam kasus babi ngepet. Ini mah namanya Babi hitam jadi kambing hitam kelakuan ustadz, semoga beliau bertobat emoticon-Marah
Dah gencar banget babi ngepet sampe ada yg difitnah begitu. Bener2 deh yakk wargaaa
Manusia sampah berkedok agama selalu menyebarkan kebohongan dan fitnah
#prayforbabingepet
Lah yg tetangganya d tuduh itu gmn? 🤣🤣🤣🤣
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di