CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nissa Sabyan-Ayus Muncul Pakai Kostum Serasi, Netizen: Gak Tau Malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608a81108819a64b4b2568af/nissa-sabyan-ayus-muncul-pakai-kostum-serasi-netizen-gak-tau-malu

Nissa Sabyan-Ayus Muncul Pakai Kostum Serasi, Netizen: Gak Tau Malu

Nissa Sabyan-Ayus Muncul Pakai Kostum Serasi, Netizen: Gak Tau Malu


SuaraRiau.id - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mulai kembali aktif di dunia musik usai diterpa isu selingkuh. Baru-baru ini, mereka terlihat latihan bareng di sebuah studio seperti dalam video yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terlihat kompak mengenakan warna baju serasi hitam.

Nissa Sabyan sebagai vokalis, tampak begitu lihai dalam menyanyikan sebuah lagu. Lalu, ada momen di mana Ayus Sabyan memberikan arahan pada Nissa Sabyan dan rekan-rekan band-nya.

Salah satu warganet yang mengunggah video tersebut ialah akun Instagram @tante_rempong_offficial.

Dalam unggahan akun tersebut, dia menjelaskan bahwa grup musik Sabyan Gambus yang menaungi Nissa dan Ayus kembali aktif kembali.

Nissa Sabyan-Ayus Muncul Pakai Kostum Serasi, Netizen: Gak Tau Malu

“Bandnya sudah mulai aktif lho bund,” tulisnya, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (29/4/2021).

Terlihat dalam video, Ayus berbicara kepada salah satu personel perihal kegiatannya si studio tersebut.

“Overtune dua puluh detik ya,” ujar Ayus Sabyan.

“Kayaknya udah diganti deh.” kata pemain drum menyanggah.

Kemudian, perdebatan sengit sempat terjadi antara Ayus Sabyan dan si pemain drum. Namun, netizen tetap fokus pada sosok Ayus dan Nissa Sabyan.

Apalagi, ada satu momen di mana Nissa Sabyan terlihat sumringah dan salah tingkah ketika berbincang dengan rekan band-nya. Nissa sesekali juga mencuri pandang ke arah Ayus Sabyan.

Gara-gara video itu, banyak netizen menyayangkan Nissa Sabyan dan Ayus yang tidak melakukan klarifikasi terkait hebohnya kabar perselingkuhan. Komentar julid warganet langsung membanjiri unggahan tersebut.

Netizen pun menyebut Ayus dan Nissa Sabyan sebagai orang yang memiliki muka tebal alias tidak punya malu.

“Udah gak klarifikasi, gak merasa bersalah, gak merasa ada apa-apa. Kebal banget muka andaah,” tulis netizen.

“Mukanya sungguh tebal ya bunda,” timpal akun lainnya.

“Tiap ngeliat berita dia bawaannya kesel kok ada orang ga tau malu kaya dia ya,” komentar netizen lain.

“Kebayang perasaannya si mantan istri dan anak-anaknya, kok ada yaa orang yang berbuat salah tapi biasa-biasa saja kayak enggak ada apa-apa gitu,” imbuh seorang warganet.



https://riau.suara.com/read/2021/04/...-malu?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Netijing koplak..ngurusin orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
bukannya kalo pria dan wanita udah nikah siri, sah secara agama

bukan zina dong, si wanita juga good looking, soleha, menutup aurat

bagaimana saksi ... sah ?


saaaahhhh !

@wiskey31 @zinaitudosa @god.of.panty

tul gak ? memuliakan wanita daripada zina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gubernur.maidah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nissa Sabyan-Ayus Muncul Pakai Kostum Serasi, Netizen: Gak Tau Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buat lagu Nissa istri Ayus dong
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan kakekane.cell memberi reputasi
netizen kek emak2 ae kebiasaan ngurusin hdp org pdhl garek nyawang kakean cocot anying
G E L A Y emoticon-Wakaka
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Kok bisa ada agama yg produknya bikin umatnya doyan kimpoi cere. sore ini aja d Kaskus udah ada bnyk berita kimpoi mawin dr mulai ustad Bokir yg nikah lg sm bocah 19 tahun. Munarman yg ketauan check in d hotel sm cewe, Arab yg nikahin 3 cewek Indon sekaligus .....
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ya mungkin masalah di antara mereka udah selesai ga ada yang tahu juga ya
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan petani.syusyu memberi reputasi
Mencintai suami orang adalah fitrah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
Netijen udah terlanjur kesel kali sama skandal mereka dan parahnya yg bersangkutan bener-bener gak ada malunya.

Kalo di korsel udh nyunsep model artis beginian susah mau bangkitin karir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
udah suci lah kan pake hijab tiap hari...

otomatiss ga punya dosa.



ya ga drone..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
nisa sabyan: hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan servesiwi memberi reputasi
GELAYYY
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Ora urus emoticon-Cool
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
urusan pribadi orang
urusan rumah tangga orang
ngapain netijen ribut
mungkin
ibu2 takut suaminya nganu
bapak2 pengen nganu
Tahan juga ya dibully netizen indo yang brutalemoticon-Thinking
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
dalam islam boleh beristri 2 , kok pada protes ?

konsekuensi menganut islam ya begitu.

yang laki kuat nafkahi lahir batin dan bisa adil, ya crot.. dah.

emoticon-Leh Uga
Habis kelen dirosting netijing, apalagi model pelakor emoticon-Shakehand2
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
masalahnya dulu bokapnya ngotot anaknya bukan pelakor

emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di