CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608a3b4e44ebc1129964e203/resmi-jadi-janda-aura-kasih-bismillah

Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
hmmm ... menarik sekaliii emoticon-Wowcantik
masih oke lah biar janda juga emoticon-Wink ya ga ? ya ga ? ya ga ? yaaaaaa nggaaaaa ?
Netizen, waktu dan pepet-pepetan dipersilakan
Eyaa.. artis kimpoi cerai lagiemoticon-Ngakak
Wow... smoga dpt pasangan lagi ye
La-la-la, la-la-la-la-la-la
La-la-la-la-la-la, la-la-la-la-la, la-la-la-la-la
La-la-la, la-la-la-la-la-la
La-la-la-la-la-la, la-la-la-la-la

Kamu inginkan aku
Peluk aku (peluk aku)
Cium aku (cium aku)
Kamu inginkan aku
Ingin bercinta denganku

Mari semua dansa denganku
Dekap aku dan hanyutkanku
Dengan irama yang menggoda
Melepaskan hasrat dirimu (wo-hoo, wo-hoo)

Mari semua dansa denganku
Dekap aku dan hanyutkanku (wo-hoo)
Dengan irama yang menggoda
Melepaskan hasrat dirimu

Tapi malam ini bukan hanya untukmu
(Bersenanglah bersama, bergoyanglah bersama)
Malam ini kita bercinta bersama

Mari semua dansa denganku
Dekap aku dan hanyutkanku
Dengan irama yang menggoda
Melepaskan hasrat dirimu
Wo-hoo

SIKAT CUY, doi dah minta dari dulu ga cukup satu. Majuuuu....seraaannngggg..emoticon-Leh Uga
profile-picture
steven.thereds memberi reputasi
emg sblm dan sesudah nikah rasanya bukane sma aja yak,,,
Cuma cari gen bule braii, dah keliatan, bule kere kok mau, mau dkasih makan apa
Habis manis sepah dibuang yaa.. Netijen jones siap kembali mengantri nih kayanya.. Wkwk
Ane terima barang bekas asal masih yahuudd 🤣🤣🤣
nika ama bule tapi bulenya gak pernah di posting sama sekali.... wak wak wak wak
seorang aura kasih aja dicerai, kenapa ya..
wah semoga dapat suami lagi yah...
profile-picture
saifudin.alfa memberi reputasi
Ditinggal Karna udah mulai menggelambir kah?emoticon-Leh Uga
sapa nih yg nunggu jandanya? koq ga ada yg ngaku........ emoticon-Ngacir
hmm gw gabisa apa2 cuma melongo
Hhhhmmmm single mom
Bismillah ap dulu nie, bismillah open bo apa gimana emoticon-Leh Uga
ya semoga lancar2 ke depan walau sendiri juga ga maslaha harus tetap berjalan, semangat!
Dan populasi janda pun bertambah
boleh juga nih
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di