CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesaksian Warga Soal Babi Ngepet di Depok: Ini Dia Nganggur Tapi Duitnya Banyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60891199f171225ce7349da1/kesaksian-warga-soal-babi-ngepet-di-depok-ini-dia-nganggur-tapi-duitnya-banyak

Kesaksian Warga Soal Babi Ngepet di Depok: Ini Dia Nganggur Tapi Duitnya Banyak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Maennya kurang jauh nih emak2 jaman sekarang lagi boker aja bisa menghasilkan uang
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
lhah sekate-kate.. ada buktinya gak?? kalo ada anak" lulus di era SFH berarti ijazahnya hasil ngepet gitu??emoticon-Cape d...
Diubah oleh buzzer.beater
Dalam islam tidak ada perintah membunuh babi.. yang ada hanya larangan memakan daging babi
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
waspada buat trader saham, forex, crypto, atau yang suka proyekan commish di fiverr / upwork, bisa2 anda dianggap babi ngepet dan dipersekusi warga, mending pindah ke bali atau batam pas lagi covid gini daripada kena masalah
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan wen12691 memberi reputasi
Ya Allah, orang2 udah ngantor di ISS, ini masi ngomongin bapet. Terbelakang bener
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan wen12691 memberi reputasi
kok ane gak percaya yak, aneh aja gitu rasanya ada yang janggal aja ttg babi jadi jadian ini. kayaknya itu babi beneran deh
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
uhhhhhh,,,, sekarang zamannya kerja dari rumah bu ente gak perlu harus terlihat sibuk buat datengin uangemoticon-Ngacir
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Krn udh dimindset alam bawah sadar, kaya identik dgn kerja keras ber jam jam, pendidikan sama, jabatan sama penghasilannya bisa beda, krn yg satu terlalu banyak berhutang, terlalu banyak membeli barang penghisap kekayaan. Padahal rumus kekayaan adalah aset dikurangi hutang, sementara org kebanyakan berhutang bukan utk barang atau kegiatan produktif tapi konsumtif.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
la kalo mining, maen saham sendiri, jual jasa freelance bijimana bakalan, digosipin nuyul ama ngepet.

mungkin tuh org belum pernah gimana enaknya di sawer di onlyfans emoticon-Leh Uga
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Contoh Ibu ibu nyinyir yang ga pernah wfh, jualan online, main trading, beli saham, dll
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
jaman sekarang ngepetnya digital listrik mati ya kelar idup lo, klo jaman dlu kan lilin mati ya udah emoticon-Wakaka
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Punya deposito 2 M, bulanan dpt 10jt...duduk2 aja dirumah, sambil ngopi, ngeliatin tetangga nyinyir berangkat subuh pulang mlm
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ini yg sekolah online bocah2, ternyata ibu2 juga sama geblek nya.
Indonesia perlu pendidikan berpikir kritis nih emoticon-Cape deeehhcd
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Akibat Tekanan Ekonomi...

Tingkat Stress Semakin Tinggi...

Tingkat Halusinasi Semakin Tinggi...

emoticon-Cape d...
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Carilah uang dengan yang halal, gak ada manfaatnya kalau cari uang dengan cara haram, ntar di pertanggungjawabkan
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Salah satu alasan kuat gw pengen beli apartemen

MALES PUNYA TETANGGA
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Sapa tau dia investasi makanya duitnya ngalir trus
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
saya setiap hari kerjaannya juga jaga lilin,
lilin crypto wkwk
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
bisa aja dia main onlyfans
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di