CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zaman Udah Modern, Masih Aja Percaya Babi Ngepet!! Negara Lain Udah Neliti Mars
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60895fa2f0386115fa4698c7/zaman-udah-modern-masih-aja-percaya-babi-ngepet-negara-lain-udah-neliti-mars

Zaman Udah Modern, Masih Aja Percaya Babi Ngepet!! Negara Lain Udah Neliti Mars

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
negara religius susah buat maju
profile-picture
profile-picture
Horst Vessel dan c4punk1950... memberi reputasi
Nasib si babik
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo bener ada sebenarnya menjanjikan buat penelitian ini babi ngepet
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wew tumben nih, agak bertolak belakang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane sering nih candain orang yg masih kolot
:lehug

pernah ada kang parkir di bank cerita tentang tuyul

P: awas bnyak tuyul skrg, kemarin tetangga ane uangnya ilang 40jt, padahal di taruh di lemari

ane: halah paling di ambil ama anaknya/keluarga dekatnya

P: nggak lah diambil tuyul itu

ane: trus knapa tuyulnya g ke bank aja ?

P: di bank udah ada jin yg jaga.

ane: oh bgtu ya.... baru tau saya. emangnya situ pernah liat ada DUKUN DATANG KE BANK ??

P: hhmmmmm anu... g pernah hehehehhee

ane : lah brarti yg jaga bukan jin.. tp satpam, cctv ama brankas
emoticon-Leh Uga

P: ,...................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
dungu emang emoticon-Ngakak

kasian gw ama tuh babi ke fitnah orang2 dungu emoticon-Ngakak emoticon-Sorry
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nanti kita juga akan neliti mars




ada babi ngepet ga disono
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ya liat liat donk ya, masa iya gak bisa bedain babi ngepet dengan babi beneran. Sehrusnya kan juga bisa lebih bisa membedakan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Babi ngepet ga percaya
Babi yg bisa naik nurunin ihsg baru ane percaya, namanya bandar ngepet
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh kachu3008
Silahkan bisa saja diteliti dengan baik dalam hal ngepet tersebut. Kalau negara lain meneliti mars ya biarkan saja mereka. Ada satu hal yang menarik yang sedang dibicarakan para "ilmuwan" yakni asteroid yang akan menabrak bumi.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
apa itu madilog
mending ngepet
emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Apakah ini karena pengetahuan dan burangnya budaya membaca ya??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo alien neliti bumi pasti di buat bingung makhluknya banyak banget dari yg besar smp yg gak kelihatan, bisa hidup di darat laut dan udara, pohon dan tanaman pun ternyata hidup, belum lagi yg terbagi menjadi dimensi2 kadang ketemu manusia, malaikat, jin, iblis, syetan, babi ngepet, tuyul
emoticon-cystg
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hahah masih aja percaya jaga lilin! sekarangmah jamannya jaga komputer! kita colong2in duit bandarrr tanpa keliatan!!!!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gimana caranya supaya bisa percaya ada babi ngepet yaaaa gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gua kalau jadi babi ngefet mah mending nyuri uang di ATM. Gak bakal ketahuan malah.
emoticon-Wakaka

Plot twist:
Konon babi ngepet itu mitos yg dibuat oleh anak durhaka buat ambil duit ortunya. Ntar abis itu taruh babi di rumahnya biar bisa tuduh si babi lah pelakunya.
emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
oh depok
maklum lah itu daerah terpencil jauh dari ibukota emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yg jls itu babi sih, tinggal cari si ngepet nya kali aja di mari 😁😁
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
knp ga ngepet deket bank biar cpt kaya...masa ngepet di kampung isinya orang2 ga berduid semua alias ******
kesian tu babi hutan ngeliat manusia pada bar bar ngebunuh binatang...wujudnya manusia tapi kelakuan ga manusiawi
dibuktikan aja berubah ga jadi manusia ya pasti ttp jadi babi org emang dia babi kok...susah ngeliat org lain senang hewan pun jadi korban..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane sih termasuk yg percaya... ane dulu ga percaya beginian tp ane punya pengalaman mistik yg sulit diterima nalar ..gak masul akal emang tp itu terjadi.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di