provosteAvatar border
TS
provoste
Tolak Masuk Islam, Pro dan Kontra Angela Gilsha Pakai Hijab Mengikuti










Jakarta - Angela Gilsha saat ini menjadi perbincangan lantaran pengakuannya yang tidak mau masuk Islam. Tapi dalam postingannya saat ini, Angela Gilsha mendapatkan bully karena memakai hijab.

Banyak dari mereka yang menghujat Angela Gilsha akan hal tersebut. Hal tersebut terlihat dalam postingannya di Instagram miliknya.

"Hahahahhahaa ngakak gua, malu woooy malu njir, lu blak² kan Nolak masuk Islam tapi ngapa lu pake kerudung dan mau ngiklanin Ramadhan njir, hadeh malu wooy, dasar munafik lu wkwkwkwk.. Oohh iya lu ngaku ga punya Agama.. Terus lu ninggalin agama lu, ninggalin Tuhan lu?? Mau jadi kafir ya, wkwkwkwk.. Kasian gua liat hidup lu," ungkap akun pyu****.

Baca juga:
Angela Gilsha Tolak Masuk Islam, Tak Punya Agama tapi Percaya Tuhan

"Menurut saya orang tidak punya agama orang yg tidak punya tujuan hidup....kita doakan supaya dia mendapatkan hidayah..... hidayah itu milik alloh swt.... @angelagilsha," beber akun asri***.

"Ah biar gaya aja bilang ga punya agama," lanjut akun jehr****.

"Yeeyyy, kak angela berhijab," komen akun lainnya.

Meski begitu ada juga yang memberikan dukungan kepada Angela Gilsha. Menurut mereka hal tersebut sama sekali tak menjadi masalah karena ada toleransi.

"dia percaya tuhan berarti dia agnostik beda dengan atheis. Mungkin salah satu dia ga mau memeluk agama males liat modelan org seperti mbanya yg julid bikin rusuh gak toleran," ungkap akun kjr****.

"mb, banyak kok yang non islam ngucap assalamualaikum banyak kok yng non islam pergi hajatan, bnyak kok yang non islam pake peci, pake kerudung. Setiap orang berhak mb menentukan pilihannya untuk memeluk agama, jangan pernah menjelek jelekkan orang dengan memakai agama. Dia takut kok akan Tuhan, dia percaya adanya Tuhan. Dan jangan pernah memaksa seseorang untuk memeluk agama yang kita yakini mb," kata akun hsjr***.

Sebelumnya, Angela Gislha memberikan pengakuan dalam Instagram Stories miliknya. Pengakuan itu bermula dari salah satu netizen yang bertanya apakah dirinya tidak ada keinginan untuk masuk Islam.

Baca juga:
Usai Berdamai, Medina Zein Berencana Temui Irwansyah-Zaskia Sungkar

Dalam Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu, ada netizen yang mengatakan jika Angela Gilsha tidak memiliki tapi percaya dengan Tuhan.

"Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Nggak ada niat masuk Islam?" tanya salah seorang netizen dalam Instagram Stories milik Angela Gilsha.

Dengan tegas, Angela Gilsha pun menolak untuk masuk Islam. Ia mengatakan sudah sangat kuat dengan prinsip soal Tuhan.

"No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," jawab Angela Gilsha.

Baca juga:
Angela Gilsha Komunikasi dengan Tuhan Meski Bukan Orang yang Beragama

Tak hanya itu menurut Angela Gilsha, dirinya juga sering mendapatkan sesuatu dari Tuhan padahal hal tersebut hanya terlintas dipikirkannya.

"Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasih. Dari hal kecil sampai hal besar," beber Angela Gilsha lagi.

Dalam tanya jawab berikutnya, Angela Gilsha juga ditanya soal prinsip hidupnya. Sang artis pun menjawab soal hal tersebut. Ia menyebut jika prinsip hidupnya adalah berserah.

"Berserah, ikut aja alur Tuhan. Jangan berharap sama yang baik-baik terus, kita harus selalu siap sama hal buruk yang akan terjadi," bebernya lagi.

Dalam kesempatan itu, Angela Gilsha juga mengatakan jika sebaiknya jangan terlalu berekspektasi terhadap sesuatu.

"Intinya jangan berekspektasi terhadap apa pun, jalani saja apa yang ada," tutupnya.

mewek ditolak


kasihan banyak yg ngamuk agamanya di tolak mentah2 emoticon-Leh Uga


sudah diduga sejak awal,
kemarin ketika angela diajak masuk agamanya, lalu dgn tegas menolak,
pasti ummat pada mewek berjamaah dan siap2 mencari kesalahanya emoticon-Big Grin


agama bisa penuh kebencian dan rendahan seperti ini




mirip ada cowok yg ditolak ama cewek,
langsung mewek2 menjelek2kan si cewek dgn sejuta2 alasan yg dicari2 kepda orang lain emoticon-Ngakak



memang sakit banget ditolak mentah2 emoticon-Wakaka


Diubah oleh provoste 28-04-2021 02:50
estilo.com
ridonculous
ujellyjello
ujellyjello dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan