CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngakak, Maling Motor tapi Malah Motor nya Sendiri di Tinggal, Alamak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60887be238fd68761351d060/bikin-ngakak--maling-motor-tapi-malah-motor-nya-sendiri-di-tinggal-alamak

Bikin Ngakak, Maling Motor tapi Malah Motor nya Sendiri di Tinggal, Alamak!


Bikin Ngakak, Maling Motor tapi Malah Motor nya Sendiri di Tinggal, Alamak!

Halo gansis, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalan kan, dan semoga kalian di beri rejeki yang melimpah di bulan yang penuh berkat ini, amin.

Nah kali ini ane bakal membawakan berita yang bikin ngakak sie, jadi ada kasus pencurian motor yang cukup absurd sie, dimana si maling motor pas melakukan aksi nya malah motor nya sendiri di tinggal, alamak nie mah maling yang masih newbie.
Kejadian tersebut berada di di Sidomulyo, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. 

Bikin Ngakak, Maling Motor tapi Malah Motor nya Sendiri di Tinggal, Alamak!

Mungkin si maling pengen barter kali ya sama motor nya dan gak niat maling. Mungkin juga buat pamer di hari raya juga. Biasa nya kan hari raya harus serba baru. Hahahah.

Spoiler for Ente bisa lihat berita selengkapnya disini:


Dan memang sie aksi pencurian menjalang hari raya itu pasti banyak di tambah lagi masa pandemic covid pasti orang-oarang butuh yang nama nya uang. Tapi terlepas dari itu semua ini kasus bikin ngakak aja, bayangkan aja ini kayak nya bukan kasus pencuruan deh tapi barter seperti yang ane jelaskan di awal tadi.

Bikin Ngakak, Maling Motor tapi Malah Motor nya Sendiri di Tinggal, Alamak!

Tapi dari sini juga kita dapat pelajaran penting sebaik nya, kendaraan umum entah itu motor atau mobil sebaik nya di parker di tempat yang aman karena biasa nya tindak criminal itu bisa terjadi bukan hanya karena adanya niat saja tapi juga karena ada nya kesempatan juga, jadi kita tetap harus waspada.


Kalau perlu motor di gembok atau di beri alarm tertentu dan lebih bagus jika kita punya sisi kamera sie. jaman sekarang harga nya juga sudah murah-murah.

Penutup
Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista.


Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu.


Tak lupa jika agan dan sista punya saran dan kritikan silahkan tulis dikolom komentar.


Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari


Penulis: novaajinugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi: link

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Itu ma bukan maling tapi tuker motor namanya kalau gitu😂
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kurang fokus mergo poso wkwkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tukar tambah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
maling nya gokil
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebuah kejadian yang cukup membuat ngakak ini gan, perlu diselidiki lebih lanjut mengenai peristiwa ini. Karena memang merupakan kejadian unik yang terjadi di boyolali sana. Selanjutnya memang harus dikondisikan kendaraan agar tidak dicuri.
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa juga dikatakan tukar tambah motor emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngakak, Maling Motor tapi Malah Motor nya Sendiri di Tinggal, Alamak! semoga pelakunya insyaf dan berenti mikirin barang orang
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tukar tambah dong jadinyaemoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itumah tukar tambah bre bukan maling emoticon-Leh Uga
...dimana si maling motor pas melakukan aksi nya malah motor nya sendiri di tinggal, alamak nie mah maling yang masih newbie.... ngeri nya ntar abis bebas dia kelak jadi Mahir. semoga dia kapok ga pernah jadi maling. do'a kan yang baek baek ntar mantul ke diri sendiri. iya kan.
Kurang briefing nih sebelum malingnya wkwk atau grogi dia🤣
Kayaknya dulu pernah kejadian juga ya
Mungkin saking ggp atau saking girangnya udah dapat motor baru...sampai lupa....motor sendiri.
Rugi Bandar ini namanya
Malingnya belum ngopi nih 😂
Diubah oleh jamban.bocor
tidak ada perencanaan yg matang sebelum beraksi emoticon-Cool
nu cepet-cepet, gep tuku kolek go buka
ada modus , dia sewa motor lalu dia mau beli motor cod pas di coba di bawa kabur motor nya , motor yg sewa di tinggal biar yg jual tdk curiga
wkwk.... tukar motor....


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ya iyalah ditinggal, secara Shogun jadul jauh lebih murah ketimbang Scoopy emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di