CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9cf9038d9b17356525c60f/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-7

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 101
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7
Worth gak nih gan unlimited
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diskon Pulsa/Paket Data/Listrik PLN di Tokopedia‼️

Diskon Rp10.000
Minimal pembelian Rp35.000

Kode promo:
DISKONKOST
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfinadalahaku dan 5 lainnya memberi reputasi
Diskon Pulsa/Paket Data/Listrik PLN di Tokopedia‼️

Diskon Rp15.000
Minimal pembelian Rp29.000

Kode promo:
DISKONEKSTRA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfinadalahaku dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daily check in ditunda kah? emoticon-Ngakak

Bolak balik cek mytsel sampe jam segini belum muncul juga.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diskon Pulsa/Paket Data/Listrik PLN di Tokopedia‼️

Diskon Rp10.000
Minimal pembelian Rp35.000

Kode promo:
DISKON10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiaecyg dan 2 lainnya memberi reputasi
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7 Paket combo yang ini udah sama free youtube kah?
Diubah oleh Pujolzzone
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7

Bukan yang termurah tapi lumayan lah ya.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
udah telat 2 hari daily check in.
semoga senin muncul di my telkomsel.

emoticon-Big Grin
SC merah ane anggurin gan. 😆🤣
udah senin masih blm ada daily check in.
kemungkinan zonk dah sampai lewat lebaran.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
telkomselindiho dan Sudah.Jinak memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

ASK Tsel Orbit

Kmren beli tsel orbit star 2 dri marketplace, tapi ga bisa diakses dri app myorbit. Udah ane masukin nomer hp dari kartu yg dibundling, tapi di myorbit malah ditulis belum membuat pesanan. Apa krn modemnya udh di unlock jadi gbs pake app myorbit ya? trims
profile-picture
telkomselindiho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Ask Promo Paket Data Orbit

Gan misi mau nanya
Promo kuota orbit 100 Gb = 130 ribu apakah cuma promo 3 bulan aja sejak pembelian,setelah itu normal 260 ribu?ane mau beli ragu, kuota 100 Gb setelah 3 bulan pembelian balik lagi ke 260 rbu bukan 130 rbu

Mohon pencerahannya 🙇
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7

gan ini beneran dapet kuota 38gb kan?
bisa diabisin kan buat download" gitu?

tolong tanggapannya ganemoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh bollradadolls
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane punya paket data surprise deal yang belum habis kuotanya, lalu ane beli yang baru harga sama, di mytelkomsel kedua paket data tersebut di gabung atau pisah? Kan masa aktif pembelian 1 & 2 beda.
Diubah oleh .Ovie
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
4G ceria kok belum muncul lagi ini emoticon-Mewek
Diubah oleh alfinadalahaku
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7

Kartu 13 tahun akhirnya bisa dapat paket sakti juga
Quote:




20gb utk apps, aslinya dapat 25gb doang 100rb

lumayanlah
Diubah oleh t1s
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 7

Apaan nih dapet promo mahal banget emoticon-Ngakak
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini provider di tempat ane angot-angotan..kadang lancar, kadang modar....
adeknya juga gitu sama aja..... emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diskon Pulsa/Paket Data/Listrik PLN di Tokopedia‼️

Diskon Rp10.000
Minimal pembelian Rp35.000

Kode promo:
TOPEDHEMAT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eka01 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 96 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di