capcusgoAvatar border
TS
capcusgo
HP Spectre x360 14 Laptopnya Para Konten Kreator, Bantu Wujudkan Mimpi Jadi Kenyataan


Daripada beli laptop mahal, mending buat jajan?
Pentingan mana, laptop atau jajan? Duh gan, kalo ane ditanya pertanyaan kaya gitu jelas ane pilih laptop dong! Soal harga relatif, yang penting semua kebutuhan penunjang produktivitas ane terjamin.

Halo gansis, para kaskuser kesayanganku semua, gimana nih kabar kalian, moga tetap sehat dan tetap produktif ya, kembali kali ini kita akan bahas dan mereview salah satu produk unggulan dari Laptop HP yang mewah dan serba guna ini, yaitu HP SPECTRE X360 14. Penasaran gak sih sama look-nya? Jelas dong, Nih penampakan gantengnya


Asli, First Impression ane liat Laptop ini, walau belum menyentuhnya sekalipun, ini sudah mengesankan aura kemewahan nan elegan banget, dibalik penampilannya yang kece badai ini, sudah pasti fitur, performance dan teknologi yang tersemat didalamnya sudah pasti sangat mumpuni dan sudah tidak diragukan lagi eksistensinya.

It's My Dream Laptop, ya pasti semua menginginkannya termasuk ane, orang bijak bilang Bermimpilah, Percaya dan Buatlah Nyata! setuju banget, namun harus tetap konsisten dalam usaha ya, untuk membuatnya nyata.

Anyway, Let's Talk Ideas, kalo gue punya laptop HP SPECTRE X360 14, ini yang akan gue lakuin...



Gue akan mewujudkan keinginan anak-anak dalam membuatkan konten untuk mereka dengan menjalankan program-program edukasi dan permainan anak, khususnya permainan tradisional baik berupa gambar maupun video. Hal ini dirasa perlu, selain untuk mengenalkan, mengedepankan, serta melestarikan aspek budaya, tentu juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan dan keterampilan sosial anak-anak terutama pada usia dini. Tentu hal ini bukanlah suatu hal yang mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan, semua ini membutuhkan persiapan yang matang, serta peralatan perang yang lengkap dalam menempuh perjalanan menjadi seorang Profesional, yeah, it's My Big Dream. Dengan menjadikan laptop ini sebagai partner kerja dalam berkarya dan demi mewujudkan rencana serta mimpi ane diatas, ane yakin semuanya akan berjalan dengan mudah. Okay, let's see what you can do with HP SPECTRE X360 14, cekidot...

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Selain bobotnya yang ringan, secara fungsional laptop ini juga bisa digunakan sebagai Tablet (2-in-1 Laptop), dinamis dan sangat cocok untuk kalian para konten kreator yang sering bepergian.







Sedikit berbicara mengenai proses editing, seringkali nih gansis dan yang menjadi kekhawatiran ane, biasanya nih, setelah selesai melakukan editing foto misalnya, ketika dicetak eh ternyata hasil cetakannya berbeda dengan apa yang ditampilkan di monitor komputer atau laptop saat editing.  Hal itu terjadi dikarenakan warna-warna yang sudah terlihat pas di monitor, ketika dicetak akan bergeser ke warna lain, contohnya seperti pada gambar dibawah ini gansis.



Jelas hal ini tentu berdampak kurang baik bagi para penggiat industri kreatif, seperti fotografer, videografer, desainer, dan para konten kreator dalam menghasilkan karya visual terbaiknya, baik dalam bentuk digital ataupun dalam bentuk fisik (cetak)

Laptop HP SPECTRE X360 14 menjawab tantangan tersebut dengan sangat baik dan sangat memperhatikan aspek kendala tersebut (hal ini yang membuat ane semakin kepincut sama laptop ini), salah satu usahanya adalah dengan mempersenjatai layarnya Panel OLED3K2K dengan rasio aspek 3:2 yang imersif



Screen Brightness diangka 400 Nits dijamin membuat object gambar menjadi lebih detail dan cerah banget, secerah masa depanmu gitu gansis, apalagi dengan akurasi warna yang tentunya sudah tidak diragukan lagi ya, karena laptop ini sudah 100% DCI-P3, oh iya nilai penyimpangannya sendiri ada di Delta E < 2 loh, gokil!


Nah, buat gansis yang suka ngedit-ngedit video juga gak ketinggalan nih, laptop ini sudah mendukung HDR dan VESA Certified DisplayHDRjuga, cocok banget untuk proses pengeditan video, tak terkecuali video HDR pastinya.

Soal editing video, HP SPECTRE X360 14 jagonya, adanya Intel® Iris® Xᵉ Graphicsmembuat laptop ini sangat nyaman sekali digunakan pada Adobe Premiere.



Intel® Iris® Xᵉ memang punya encoder yang juara ya gansis, ditambah lagi laptop ini mempunyai akurasi warna yang awesome!! Sebentar, kaya ada yang kurang, oh ya soal Rendering gimana juragan? Ane rasa Integrated GPU milik Intel masih terbaik ya gansis hingga saat ini, Render bisa diselesaikan dalam waktu hampir 1: 1 dari durasi videonya.



Last but not least, buat kalian nih gansis yang perlu banget menggambar atau nge-design menggunakan stylus, gak usah khawatir, stylus ini sudah tersedia dalam paket penjualannya, dan satu lagi nih bagian yang tak kalah pentingnya, untuk ketahanan battery nya sendiri laptop ini mampu bertahan selama 17 jam, sedangkan pada layar OLED nya selama 11 jam 30 menit, dijamin urusan design gambar ataupun buat aktivitas lainnya HP SPECTRE X360 14 siap menemani kamu berlama lama betah didepan layar. Super lengkap dan cocok banget buat kamu gansis yang siap berkarya dan berjaya menggapai semua impian.

Nah itu dia sedikit cerita terkait mimpi ane bersama HP SPECTRE X360 14 termasuk fokus pembahasan review dari ane kali ini,  semoga kita semua dapat meminang Laptop ini dan bisa dengan mudah mewujudkan segala apa yang kita sudah impikan bersamanya #PowerYourDream, be a professional gansis and Good to See You HP SPECTRE X360 14...


"kalo gue punya laptop HP SPECTRE X360 14, ini yang akan gue lakuin"

kalo elo gimana ??

#PowerYourDream #HPSPECTREX36014 #Kaskus #Forum
Diubah oleh capcusgo 27-04-2021 03:32
mydesireds
a.w.a.w.a.w
endonesiano78
endonesiano78 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
10.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan